facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambut Akhir Pekan, Ini Tiga Rekomendasi Drama China yang Tayang di WeTV

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 05 Maret 2022 | 06:00 WIB

Sambut Akhir Pekan, Ini Tiga Rekomendasi Drama China yang Tayang di WeTV
Tiga rekomendasi drama China yang tayang di WeTV. [ANTARA/HO]

WeTV kini menyajikan berbagai drama asal Negeri Tirai Bambu yang dapat dinikmati baik secara gratis maupun VIP.

SuaraSurakarta.id - Platform streaming video WeTV kini menyajikan berbagai drama asal Negeri Tirai Bambu yang dapat dinikmati baik secara gratis maupun VIP.

Berikut ini, ada tiga rekomendasi drama China terpopuler di WeTV yang menarik untuk Anda tonton sekaligus menyambut akhir pekan.

Hai, Penembak Jitu (Hello, The Sharpshooter)

Sejak tayang perdana pada 2 Februari lalu, "Hello, The Sharpshooter" langsung masuk ke jajaran Top 10 WeTV.

Baca Juga: 3 Film Inspiratif tentang Pengusaha, Tidak Ada Kata Menyerah!

Dibintangi oleh Hu Yitian dan Xing Fei, "Hello, The Sharpshooter" mengisahkan reporter magang bidang olahraga bernama Tang Xin yang ditugaskan mewawancarai juara menembak pistol 50 meter. Dia terkejut mengetahui bahwa orang tersebut adalah Shen Qing Yuan, pelatih menembaknya, yang diam-diam dia sukai empat tahun lalu.

Selama wawancara, Tang Xin terkejut dengan sikap dingin Shen Qing Yuan sekaligus gugup sehingga dia hampir kehilangan pekerjaannya. Tang Xin pun mendekati Shen Qing Yuan dan mencoba memecahkan akar masalahnya.

"Hello The Sharpshooter" tayang di WeTV gratis setiap hari Rabu-Minggu pukul 19.00 WIB dengan satu episode setiap harinya, sedangkan untuk VIP tayang pada Rabu-Jumat pukul 19.00 dengan penayangan dua episode setiap hari.

Perjamuan Kerajaan (Royal Feast)

"Royal Feast" merupakan drama kedua Xu Kai dan Wu Jinyan yang sebelumnya pernah bekerja sama di drama kolosal "Story of Yanxi Palace". Drama ini juga langsung naik ke Top 10 WeTV sejak tayang perdana pada 22 Februari lalu.

Baca Juga: 4 Fakta Film Dokumenter The Game Changers: Kisah Para Atlet Vegan dan Aktivis Plant Based

Berlatar dinasti Ming selama pemerintahan Kaisar Yongle, "Royal Feast" menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Yao Zijin, yang memasuki istana untuk menjadi pelayan di dapur kerajaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait