facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

West Bandits Combiphar Solo Kehilangan Pemain Asing, Michael Kolawole Mendadak Mundur

Ronald Seger Prabowo Rabu, 02 Maret 2022 | 14:38 WIB

West Bandits Combiphar Solo Kehilangan Pemain Asing, Michael Kolawole Mendadak Mundur
Pemain West Bandits Combiphar Solo, Michael Kolawole berusaha melewati adangan dua pemain Pelita Jaya Bakrie Jakarta. [Dok West Bandits]

Kondisi ini membuat WB Combiphar Solo akan segera mendatangkan pemain asing baru sebagai pengganti Michael.

SuaraSurakarta.id - Jelang lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2022, West Bandits Combiphar Solo dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh pemain asingnya, Michael Kolawole.

Kondisi ini membuat WB Combiphar Solo akan segera mendatangkan pemain asing baru sebagai pengganti Michael.

“Kami sebetulnya berniat untuk melanjutkan kerjasama dengan Michael, tapi kita manajemen menghormati keputusan yang diambil oleh Michael untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama WB Combiphar Solo,” ujar Manajer WB Combiphar Solo, Cesar Wilhelem, pada Rabu (2/3/2022).

“Kalau dari manajemen tidak ada masalah apa-apa yah dari performa Michael, cuma memang kami kecewa dengan keputusannya untuk tiba-tiba meninggalkan tim tanpa alasan jelas dan mendadak. Mungkin Michael punya pertimbangan lain, kita doakan yang terbaik untuk kelanjutan kariernya,” lanjut Cesar.

Baca Juga: Sempat Disetop karena Covid-19, Sisa Musim Reguler IBL 2022 Dilanjutkan Mulai 3 Maret

“Ini jadi pelajaran untuk kami dan mungkin juga bisa jadi bahan evaluasi untuk IBL, supaya ke depan pemain asing tidak bisa memutuskan kontrak sepihak tanpa alasan yang jelas. Persiapan sudah jalan, tiba-tiba kami harus cari pengganti,” katanya.

Menurut Cesar, sosok pengganti dari Michael juga sudah dipilih oleh Pelatih Raoul Miguel. “Tinggal proses visa saja, dalam dua hari ke depan datang ke Indonesia. Sosok baru, sebelumnya belum pernah main disini, tapi punya pengalaman bermain di Filipina,” ungkap Cesar.

Nantinya pemain baru itu akan melengkapi slot pemain asing WB Combiphar Solo yang baru saat ini baru diisi oleh D’Monta Harris. WB Combiphar Solo sendiri baru akan memainkan laga perdananya pada hari Minggu (6/3/2022) pada pukul 17.30 melawan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait