facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nongol Lagi ke Publik, Aipda Ambarita Kini Jadi Host di Podcast "Ngojek Sabar"

Budi Arista Romadhoni Selasa, 08 Februari 2022 | 07:47 WIB

Nongol Lagi ke Publik, Aipda Ambarita Kini Jadi Host di Podcast "Ngojek Sabar"
Tangkapan layar Aipda Ambarita jadi host sedang berbincang santai dengan anggota polisi bernama Jacklyn [YouTube]

Aipda Ambarita kembali ke hadapan publik usai diketahui menjadi host di podcast "Ngojek Sabar"

SuaraSurakarta.id - Masih ingat dengan anggota polisi bernama Aipda Ambarita? Sosok polisi yang sering narsis mengisi program televisi, kini nongol lagi ke publik usai terjerat sebuah kasus. 

Seperti diketahui, Aipda Ambarita pernah terjerat kasus pelanggaran protokoler. Karena ia terbukti bersalah mengambil handphone untuk diperiksa tanpa seizin pemilik. 

Buntut dari kasus tersebut membuat Aipda Ambarita harus dimutasi ke bidang Humas Polda Metro Jaya. Sebelumnya ia bagian dari Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur. 

Alhasil, pasca dimutasi Aipda Ambarita tak pernah lagi nongol di publik. Apalagi membintangi suatu program di televisi. Padahal sosoknya sangat ditunggu para penonton, karena Aipda Ambarita dikenal sebagai orang yang lucu, humoris dan tegas. 

Baca Juga: Ini Dia Penampakan Yamaha Trail Milik MP Ambarita Saat di Tim Raimas Backbone

Kekinian, setelah lama menghilang bak ditelan bumi. Aipda Ambarita kembali nongol di hadapan publik. Bahkan ia saat ini menjadi host di podcast "Ngojek Sabar" yang diunggah di kanal youtube Metro Polda Jaya. 

Dalam episode pertama podcast "Ngojek Sabar" tersebut. Aipda Ambarita tengah mengobrol santai dengan anggota polisi bernama Jacklyn. Keduanya nampak membahas seputar dunia kepolisian. 

"Jadi bang podcast Humas Polda Metro Jaya ini baru dibikin. Topik yang mau diulas dibicarakan adalah kenapa harus mencintai polisi. Terkadang kan di masyarakat itu masih banyak yang bingung seperti apa sih polisi awal mulanya, bagaimana sih jadi polisi pertamanya," tanya Aipda Ambarita ke Jacklyn seperti dikutip dari kanal youtube Polda Metro Jaya. 

"Kalau gue karena kebetulan kali ya hahaha. Sebetulnya cita-cita gue pengen jadi pengusaha. Tapi karena enggak ada modal dan kebetulan ada pendaftaran polisi gue datar polisi dan alhamdulillah sekali daftar langsung masuk," jawab Jackyln. 

"Pakai duit nggak," tanya Aipda Ambarita lagi. 

Baca Juga: Potret Motor Gagah Aipda Ambarita saat Digunakan untuk Bertugas, Ternyata Penyuka Yamaha

"Ya kalau ongkos udah pasti ya, ongkos buat fotocopy udah pasti," jawab Jacklyn lagi. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait