facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihantam Covid-19, West Bandits Combiphar Solo Mendukung Upaya Mitigasi IBL 2022

Ronald Seger Prabowo Kamis, 03 Februari 2022 | 19:02 WIB

Dihantam Covid-19, West Bandits Combiphar Solo Mendukung Upaya Mitigasi IBL 2022
Pebasket West Bandits Combiphar Solo Rio Disi (kiri) dan Mei Joni (ketiga kanan) memblok usaha lay up dari peasket Prawira Bandung Diftha Pratama (tengah) pada pertandingan Seri 1 Jakarta Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Senin (17/1/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Pelatih WB Combiphar Solo, Raoul Miguel juga mendukung penundaan yang dilakukan oleh pihak IBL.

SuaraSurakarta.id - West Bandits Combiphar Solo sepenuhnya mendukung upaya mitigasi penularan Covid-19 yang dilakukan oleh Manajemen Indonesia Basketball League (IBL).

Kamis (3/2)/2022 pagi tadi, gelaran Seri 2 Bandung IBL 2022 kembali ditunda yang sedianya akan bergulir hingga Sabtu (5/2/2022) lalu.

“Tentu penundaan bukan hal yang diharapkan oleh semua pihak, tapi ini keputusan tepat untuk alasan kemanusian. Kesehatan merupakan hal yang utama, jadi kami sepenuhnya mendukung keputusan yang diambil oleh IBL,” ucap Owner WB Combiphar Solo, William Ongkowijaya.

Lebih lanjut William juga meminta para pecinta basket di Indonesia untuk bisa memaklumi keputusan yang diambil oleh IBL.

Baca Juga: Kota Tonga Dilockdown Usai Muncul Kasus Covid-19, Jurnalis Sebut Rasanya Seperti Kota Hantu

“Mari sama-sama kita tertib protokol kesehatan, supaya pandemi ini bisa kita lewati bersama. WB Combiphar Solo optimis semuanya akan segera membaik,” lanjut William,

Senada dengan manajemen, Pelatih WB Combiphar Solo, Raoul Miguel juga mendukung penundaan yang dilakukan oleh pihak IBL.

“Saya sih mendukung saja dengan apapun keputusannya, yang harus dilakukan sekarang kita harus berhati-hati dengan prokes yah,” kata pelatih yang biasa disapa Coach Eboss.

“Bagi tim pelatih yang terpenting dari penundaan ini bagaimana kita bisa meng-create latihan yang bisa menjaga mood para pemain supaya energi mereka tidak berubah. Itu yang menjadi perhatian, kita harus terus menjaga mood para pemain,” terang Coach Eboss.

Sejauh ini ada dua pertandingan WB Combiphar Solo yang harus ditunda pada Seri 2. Pertama laga melawan Evos Thunder Bogor yang dijadwalkan pada Rabu (2/2/2022) dan duel melawan Bali United yang rencananya akan digelar pada Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Peserta Karantina Bisa Ajukan Tes PCR Pembanding, Jika Positif Covid-19 Saat Hari Terakhir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait