facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Momen Ronaldo Kwateh Latihan Keras di Pantai Bikin Warganet Tercengang

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:23 WIB

Viral! Momen Ronaldo Kwateh Latihan Keras di Pantai Bikin Warganet Tercengang
Beredar video Ronaldo Kwateh berlatih keras dan dibimbing langsung oleh ayahnya membuat publik tercengang [instagram/@ronaldokwateh7]

Beredar video Ronaldo Kwateh berlatih keras dan dibimbing langsung oleh ayahnya membuat publik tercengang

SuaraSurakarta.id - Wonderkid Ronaldo Kwateh baru-baru ini namanya memang sedang naik daun. Hal itu menyusul keberhasilannya debut di Timnas Indonesia

Debut Ronaldo Kwateh pun sampai memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang berhasil menembus skuat garuda dengan usia 17 tahun, 3 bulan dan 8 hari. 

Hebatnya lagi, masuk sebagai pemain pengganti di awal babak melawan Timor Leste. Ronaldo Kwateh menandai debutnya dengan Timnas Indonesia dengan manis. Pasalnya ia berhasil menyumbangkan satu asisst untuk gol pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya.  

Alhasil, debut manis Ronaldo Kwateh itu ramai pujian dari masyarakat Indonesia di sosial. Sebagian besar mereka berharap di masa depan Ronaldo Kwateh bisa menjadi andalan Timnas Indonesia untuk meraih berbagai prestasi. 

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Ronaldo Kwateh Ngaku Grogi Debut Bareng Timnas Senior Indonesia

Dibalik kesuksesan Ronaldo Kwateh menebus skuat garuda dengan usia terbilang masih belia. Rupanya ia selalu berlatih keras dan dibimbing langsung oleh ayahnya Ronaldo Joybera Junior Kwateh yang juga merupakan mantan pemain bola. 

Salah satu momen Ronaldo Kwateh sedang berlatih keras bersama ayahya berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @tasyacanssss_ belum lama ini. 

Dalam video singkat itu menayangkan Ronaldo Kwateh sedang berlatih bersama ayahnya di sebuah pantai. Terlihat Ronaldo Kwateh yang identik dengan rambut gimbal itu telanjang dada. 

Ronaldo Kwateh pun nampak serius dan gigih sekali mengikuti gemlengan dan arahan dari ayahnya. Porsi latihan macam menerima umpan, menyundul hingga latihan fisik di lahap dengan baik oleh Ronaldo Kwateh. 

Alhasil, momen Ronaldo Kwateh sedang berlatih keras di pantai tersebut menuai sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu melihat kerja keras Ronaldo Kwateh untuk menjadi bintang baru di sepak bola Indonesia. 

Baca Juga: Kocak! Lemparan Jarak Jauh Pratama Arhan Dinilai Lebih Berbahaya dari Sepak Pojok Manchester United

"Pantes latihannya di pasir, lapangan bola mah lewat kalau ada pemain yang latihannya di pasir tiap hari," ucap akun @bramlingan**. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait