facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gibran Disebut Pantas Maju Menjadi Cagub DKI Jakarta, Giring: PSI akan Selalu Mendukung

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:36 WIB

Gibran Disebut Pantas Maju Menjadi Cagub DKI Jakarta, Giring: PSI akan Selalu Mendukung
Wali Kota Kota Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha. [Suara.com/Ari Welianto]

Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyebut peluang Gibran maju Pilgub DKI Jakarta sangat terbuka

SuaraSurakarta.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapat kunjungan tamu istimewa, yaitu Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

Giring memberikan sanjungan atas kepemimpinan Gibran di Kota Solo. Selain itu nama Gibran Rakabuming Raka juga masuk dalam survei layak maju di Pilgub DKI Jakarta pada 2024.

Hal itu menyusul banyaknya pencapaian positif Kota Solo selama hampir setahun kepemimpinan putra sulung Presiden Jokowi itu.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha angkat bicara. Dia menegaskan Kota Solo banyak kemajuan yang dapat selama Gibran memimpin.

Baca Juga: Jokowi Mania Resmi Laporkan Ubedillah Badrun ke Polda Metro Jaya

“Warga Solo pastinya bangga dengan pencapaian Gibran memimpin Solo. Sekarang lihat sudah dilantik, dan melihat Solo semakin maju kan bangga warganya,” kata Giring dikutip dari Timlo.id, Sabtu (15/1/2022).

Ia mengatakan peluang Gibran maju Pilgub DKI Jakarta sangat terbuka. Bahkan, ia meyakini akan melakukan tugasnya dengan baik di manapun memimpin.

“Saya tahu betapa kerja keras beliau untuk rakyat Solo. PSI akan selalu mendukung Gibran, tetapi dengan tetap melihat hasil survei elektabilitas,” katanya.

Ia menambahkan tidak hanya survei Pilgub DKI Jakarta, Gibran juga memuncaki survei Pilgub Jateng 2024. Sementara, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan saat ini akan fokus kerja di Solo.

“Saya di Solo saja, masih banyak Pekerjaan Rumah,” tandasnya.

Baca Juga: JoMan Klaim Punya Bukti Laporan Ubedillah Badrun ke KPK Pesanan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait