facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hendak Berangkat ke Bali, Pemain Muda Persikabo Tewas dalam Kecelakaan di Banyuwangi

Ronald Seger Prabowo Senin, 03 Januari 2022 | 18:04 WIB

Hendak Berangkat ke Bali, Pemain Muda Persikabo Tewas dalam Kecelakaan di Banyuwangi
Pemain muda Persikabo 1973, Raychan Aji tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Situbondo - Banyuwangi, Senin (3/1/2022) pagi. [Suarajatimpost.com]

Selain Racyhan, sopir mobil bernama Amirulloh (37) juga meninggal dunia.

SuaraSurakarta.id - Pemain muda Persikabo 1973, Raychan Aji tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Situbondo - Banyuwangi, Senin (3/1/2022) pagi.

Saat itu, jebolan Persikabo 1973 U-18 hendak bergabung dengan tim Laskar Padjajaran dalam persiapan menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Bali.

Selain Racyhan, sopir mobil bernama Amirulloh (37) juga meninggal dunia.

"Pemain muda Persikabo u 18 (Raychan Adi) dan satu tim personil transportasi Amirulloh wafat dalam kecelakaan di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin Pagi 3 Januari 2022. Mari kita panjatkan doa agar keluarga diberi ketabahan dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin," tulis Instagram @officialpersikabo.

Baca Juga: Tinggalkan Persikabo Jelang Putaran Kedua Liga 1, Julyano Pratama Merapat ke PSM Makassar

Diwartakan Suarajatimpost.com--jaringan Suara.com, saat itu Amirulloh dan Raychan Aji bersama pemain muda laiunnya Bintang Yudha Pratama (18) berangkat mengendarai mobil Avanza bernopol B-2203-SFZ.

Kanitlantas Polresta Banyuwangi, AKP Budi Hermawan mengatakan kendaraan tersebut terlibat adu banteng dengan sebuah truck bernopol L-8680-UV dikemudikan Widodo Andre Irawan (31) asal Tirtoyudo, Malang.

"Saat itu kendaraan Avanza melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Mobil Toyota Avanza bernopol B-2203-SFZ dikemudikan oleh Amirulloh (37), berpenumpang Bintang Yudha Pratama (18), Raychan Aji (18), asal DKI Jakarta," kata AKP Budi.

Mobil Avanza mendahului kendaraan yang berada didepannya. Namun nahas dari arah berlawanan melaju truk tersebut.

"Mobil Avanza saat itu mendahului kendaraan yang berada didepannya, tanpa tahu bila didepan melaju sebuah truck besar. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan pun terjadi," ujar dia.

Baca Juga: Terungkap! Sejoli Korban Kecelakaan Nagreg Dibuang 3 Oknum TNI dari Jembatan Sungai Tajum

Saat itu mobil Avanza dikemudikan oleh Amirulloh, sebelah kiri diduduki oleh Raychan sedang di belakang diisi oleh Yudha Pratama.

"Sedangkan penumpang mobil yang duduk di kursi belakang hanya mengalami luka lecet dan selamat. Untuk sopir truck berhasil selamat, hanya kendaraannya saja yang mengalami kendala usai tabrakan tersebut," pungkasnya..

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait