facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaesang Pangarep Ingin Persis Solo Tuntaskan Perjalanan dengan Juara Liga 2

Ronald Seger Prabowo Selasa, 28 Desember 2021 | 16:54 WIB

Kaesang Pangarep Ingin Persis Solo Tuntaskan Perjalanan dengan Juara Liga 2
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersama Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep. [Foto: tangkapan layar Instagram/@juragan_99]

Dia bersama rekan-rekannya memilih duduk di kursi biasa bersama para tamu undangan yang lain.

SuaraSurakarta.id - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep jadi salah satu sosok yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat timnya memastikan satu tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Saat Persis dipastikan mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Senin (27/12/2021) malam, putra bungsu Presiden Joko Widodo terlihay menangis.

“Sudah Liga 1, tinggal juara 1, pulang juara bawa piala. Saya sudah tidak nangis lagi. Ya sangat senang sekali yang penting lebih hebat dari bapak saya dulu waktu pegang Persis Solo. Persis Solo sakjose,” kata Kaesang dikutip dari Solopos.com--jaringan Suara.com usai pertandingan.

Dalam laga semalam, adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu enggan duduk di kursi kehormatan yang sudah disediakan panitia pelaksana (panpel) pertandingan.

Baca Juga: Promosi ke Liga 1, Bos PSIS Semarang Kasih Selamat buat Persis Solo

Dia bersama rekan-rekannya memilih duduk di kursi biasa bersama para tamu undangan yang lain.

Peluit panjang wasit Juhandri Setiana dibarengi dengan tangisan kencang Kaesang. Kevin Nugroho dan Mahendra Agakhan Thohir pun seketika memeluk Kaesang.

Para anak muda itu seolah teringat perjuangan tim bersejarah di Indonesia itu yang selalu terseok di kasta kedua.

Para pemain pun meninggalkan Stadion Pakansari dengan suka cita. Mereka terus bernyanyi lagu-lagu dukungan kepada Persis Solo. Bahkan suara mereka terdengar hingga ke luar kawasan Stadion Pakansari.

Persis for the champions, Persis for the champions,” teriak para pemain Persis Solo.

Baca Juga: Rayakan Persis Solo Promosi ke Liga 1, Gibran-Kaesang Kompak Saling Berbalas Cuitan

Persis Solo masih memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak tiga tim tersebut yakni lolos sebagai juara. Pasalnya, Persis masih menyisakan pertandingan melawan RANS Cilegon FC di partai puncak, 30 Desember mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait