facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gaya Jalan Kakinya Diejek Netizen, Jawaban Gibran Rakabuming Tuai Sorotan

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:56 WIB

Gaya Jalan Kakinya Diejek Netizen, Jawaban Gibran Rakabuming Tuai Sorotan
Tangkapan layar video gaya jalan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikiritik netizen. [Twitter]

Gaya jalan kaki Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming tengah disorot tajam oleh seorang netizen di media sosial

SuaraSurakarta.id - Baru-baru ini gaya jalan kaki Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming tengah disorot tajam oleh seorang netizen di media sosial. 

Netizen ini menilai gaya Gibran pada saat jalan kaki jelek. Bahkan ia juga turut meledek gaya jalan kaki Presiden Joko Widodo. 

Hal tersebut bermula dari sebuah unggahan video di akun twitter @gibran_twett. Dalam video ini, bapak dua anak tersebut terlihat sedang menghadiri penataan Pedagang Pasar Legi. 

Gibran yang mengenakan kaos hitam dan jaket loreng itu nampak seperti model.  Karena ia berjalan kaki ditengah para warga yang sudah duduk di kursi yang telah disediakan. 

Baca Juga: Bahas Fenomena Viral, Kapolri Minta Jajaran Evaluasi dan Perbaiki Diri

Ia juga turut menyapa para warganya dengan gestur tangan dan senyuman. Sebelum Gibran duduk di bagian paling depan. 

"Menghadiri Sosialisasi Penataan Pedagang Pasar Legi guna memberi gambaran pada para pedagang tentang bagaimana pasar beroperasi nanti setelah diresmikan. Masukan dari pedagang ditampung namun yang jelas aturan yang telah diberlakukan memiliki maksud baik," kata Gibran melalui keterangan tertulisnya. 

Rupanya unggahan video tersebut mematik perhatian seorang warganet. Bahkan ia meledek gaya jalan kaki Gibran yang dinilai tidak mencerminkan seorang pemimpin. 

"Gak bapaknya gak anaknya klau jalan dueh.... Ngak banget," ujar akun @zenomahar**.

Melihat komentar warganet tersebut, Gibran tak tinggal diam. Dengan candaan, ia meminta netizen itu untuk segera melapor ke pihak berwajib jika gaya jalannya salah. 

Baca Juga: Telusuri Pelaku Penyiksaan Kucing, Komunitas Hewan Shantaclaw Temui Kendala Pelaporan

"Ya pak. Mohon maaf jika cara jalan saya salah. Mohon arahan dan petunjuk pak. Sekali lagi saya minta maaf dan siap dilaporkan ke pihak yg berwajib jika cara berjalan saya salah," jawab Gibran melalui akun @gibran_tweet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait