facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Perampok Bersenjata Satroni Petshop di Karanganyar, Pelaku Ancam Penjaga Kasir

Ronald Seger Prabowo Selasa, 14 Desember 2021 | 16:03 WIB

Viral Video Perampok Bersenjata Satroni Petshop di Karanganyar, Pelaku Ancam Penjaga Kasir
Viral dimedia sosial sebuah video yang menunjukkan seorang perampok nekat menyatroni sebuah Petshop di Colomadu, Karanganyar. [Tangkapan Layar Instagram]

Perampok dengan membawa senjata jenis mirip pistol nampak mengancam wanita yang sedang menjaga toko.

SuaraSurakarta.id - Jagad media sosial (medsos) di Soloraya dikejutkan dengan kasus perampokan yang menimpa petshop di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Perampokan itu bahkan viral di media Instagram salah satunya diunggah Jatanras Polda Jawa Tengah @jatanrasjateng.id, Selasa (14/12/2021).

“Perampok satroni Petshop di Colomadu Karanganyar, sempat menganiaya wanita pegawai toko dan todongkan senjata mirip pistol,” tulis dalam keterangan video Instagram @jatanrasjateng.id.

Dalam video tersebut, seorang perampok dengan membawa senjata jenis mirip pistol nampak mengancam wanita yang sedang menjaga toko.

Baca Juga: Camat Karanganyar Digerebek di Kamar Hotel Bareng Staf, Alasannya Ambil Obat

Tak hanya membawa senjata mirip pistol, perampok itu tega menyerang seorang wanita yang sedang menjaga kasir toko tersebut.

Selain membagikan video, akun Instagram Jatanras Polda Jateng itu menghimbau agar selalu waspada dan segera melapor jika ada informasi yang berkaitan dengan kejadian tersebut.

“Selalu hati-hati dan waspada ya lurrr... jika ada informasi yang berkaitan dengan kejadian tsb mohon hub kepolisian terdekat atau dapat hubungi kami matursuwun.” Imbuhnya.

Unggahan itu ramai komentar warganet hingga Dirreskrimum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djuhandani dalam akun Instagram miliknya.

“Dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, wajib hukum segera dicari dan ditangkap,” ujar Dirreskrimum Kombes Pol Djuhandani dalam komentar di Instagram.

Baca Juga: Ketahuan Lakukan Hubungan Terlarang di Hotel Banjarnegara, PNS Karanganyar Seorang Camat

“Kasi keras ndan,” ucap akun @riskilio.

“Beri pelajaran tembak timah panas pada kedua kakinya ndan,” kata akun @idam_restu.

“Nitip tembak di kaki ndan, kalau ketangkap dan melawan aparat,” tutur akun @achmad_sodok.

“Sesuk kecekel (besok tertangkap),” tulis akun @yudhasongolasnemlikur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait