alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Panglima TNI Andika Perkasa Ngamuk, Buat Anak Buahnya Ketar-ketir, Warganet: Keren!

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 04 Desember 2021 | 08:35 WIB

Viral Panglima TNI Andika Perkasa Ngamuk, Buat Anak Buahnya Ketar-ketir, Warganet: Keren!
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. (ANTARA/Evarukdijati)

Panglima TNI ngamuk karena melihat anak buahnya bermain HP saat rapat bersamanya.

SuaraSurakarta.id - Beredar unggahan video yang menayangkan panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Andika Prakasa marah besar pada anak buahnya menyita perhatian publik. 

Rupanya panglima TNI yang baru beberapa minggu dilantik ini mendadak marah besar dengan anak buahnya yang main handphone pada saat rapat bersamanya. 

Kemarahan Jenderal Andika Perkasa tersebut salah satunya diketahui dari unggahan video di akun TikTok @wongkito130.

"Biasakan kalau pimpinan sedang bicara fokus. Jangan main hp," bunyi keterangan tertulis yang tertera dalam video tersebut. 

Baca Juga: Reaksi Jenderal Andika soal Prajurit TNI Bentrok sama Polisi Gegara Rokok

Dalam video itu, awalnya Andika tengah memimpin rapat dan memberikan arah kepada jajaran anggota TNI. Tiba-tiba Andika membentak seorang anggota TNI yang kedapatan sibuk bermain ponsel. 

"Mas Hamim, lihat saya. Ini mas Hamim kan yang di Merauke? Betul? Enggak usah lihat handphone. Saya ngomong gak sering, handphone geser," buka Andika. 

Mendengar teguran atasannya, anggota TNI yang diketahui bernama, Kolonel Arh Hamim Tohari yang berada di Korem Maraoke langsung menuruti permintaan Andika. 

"Siap segera," jawab Hamim. 

Jenderal bintang 4 itu kemudian kembali mengingatkan kepada Hamim agar pada saat rapat jangan sesekali bermain handphone. 

Baca Juga: Bentrok Kopassus Vs Brimob Gegara Rokok, Panglima TNI: Anggota Terlibat Diproses Hukum!

Tangkapan layar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ngamuk saat rapat. Ia terlihat membentak anak buahnya yang asyik bermain hp saat rapat. [TikTok]
Tangkapan layar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ngamuk saat rapat. Ia terlihat membentak anak buahnya yang asyik bermain hp saat rapat. [TikTok]

"Geser handphonenya ke samping kiri, ke samping kiri yang jauh. Ulangi coba apa yang saya bilang barusan," tanyanya lagi kepada Hamim. 

Namun pada saat diminta untuk menjelaskan apa saja yang sudah disampaikan Andika. Hamim nampak tak bergeming dan bungkam. 

Melihat tingkah Hamim yang tak mampu menjawab pertanyaannya. Lantas Andika menegur atasan Hamim agar anak buahnya dievaluasi. 

"Mas Yoyo lihat, Mas Bangun, lihat Mas Bangun. Itulah anak buah Mas Bangun kualitasnya begitu," kesal Andika. 

Sontak saja unggahan video tersebut berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang memuji ketegas sosok Jenderal Andika Perkasa. 

"Emang enak lu di omelin panglima, udah tau lagi rapat penting bisa"nya main hp wkwk," ucap akun @hexo**.

"7 hari 7 malam gx bisa tidur kayaknya," celetuk akun @dashu**.

"Sumpahhh, kerennnnn. Pemimpin tegassss, berkwalitas," tambah akun @4444**.

"Ini baru pemimpin tegasss," sahut akun @Iwan**.

"Inilah yang kita tunggu tunggu selama ini, teguran seperti ini berlaku untuk semua profesi, maju trus Panglima," tandas akun @maossaos**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait