alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Pria Ngeluh Makan di Angkringan Habis Rp106.000, Padahal Cuman Jajan Ini

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 03 Desember 2021 | 07:59 WIB

Viral! Pria Ngeluh Makan di Angkringan Habis Rp106.000, Padahal Cuman Jajan Ini
Warganet ini curhat harga makanan yang ia beli di angkringan sangat mahal. [TikTok]

Warganet ini curhat makan di angkringan yang sangat mahal, padahal cuma beli beberapa makanan saja habisnya Rp100 ribu lebih

SuaraSurakarta.id - Umumnya harga jajanan maupun makanan yang tersaji di angkringan murah meriah. Tak heran angkringan sering kali kurumunin orang-orang. 

Namun, berbeda dengan angkringan satu ini yang menjajakan jajanan maupun makanan dengan mematok harga yang terbilang mahal. 

Hal itu diungkapkan oleh seorang pria melalui akun Tiktok @makanmamang. Dalam video tersebut menampilkan seorang pria yang syok yang sedang makan di sebuah angkringan. 

"Hai gaes, sekarang gue lagi ada di salah satu angkringan. Coba yuk coba ini mahal atau nggak," buka pria tersebut. 

Baca Juga: Viral KK 15 Anggota Keluarga, Jarak Usia Anak Sulung dan Bungsu Bikin Syok: Gak Kebayang!

"Dari tempatnya sih rame bener nih gaes, nah ini banyak pilihan jeroannya nih. Kalau aku nggak suka jeroan, kalau kalian suka nggak gaes," sambungnya. 

Setelah memesan makanan dan jajanan. Pria ini tiba-tiba syok karena melihat struk harga yang ia pesan mencapai Rp106.000. Padahal pria ini hanya memesan aneka sosis bakar, beberapa sate tusuk, dua nasi kucing dan dua minuman dingin. 

"Nah ini udah jadi gaes, gua beli ini sama ini dua harganya totalnya seratis enam ribu sama minuman dua. Bayangin cuman pesan ini doang habis seratus enam ribu,"

"Di sini (nota) tidak ada rincian berapa-berapa harganya. Tapi gue tahu ini paling mahal (sambil nunjuk sosis) Rp25.000 dan nasi Rp5.000,” jelasnya. 

Melihat harga yang cukup mahal tersebut, pria ini mengaku terkejut. Karena biasanya harga jajanan dan makanan di angkringan terbilang murah meriah. 

Baca Juga: Bukan Karena Rebutan Pacar, Tapi Kesal Soal Suara Knalpot, Pelajar SMP Kelahi di Palaran

"Kalau menurut gue sih ini mahal, mahal banget. Mungkin bukan harganya yang mahal, tapi sayanya yang miskin. Atau target marketnya bukan saya gitu ya," pungkasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait