facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIM Yogyakarta Kalahkan Persijap Jepara, Kaesang Pangarep Diolok-olok Warganet

Ronald Seger Prabowo Rabu, 01 Desember 2021 | 14:09 WIB

PSIM Yogyakarta Kalahkan Persijap Jepara, Kaesang Pangarep Diolok-olok Warganet
Kaesang Pangarep saat menyaksikan langsung laga Persis Solo versus PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Dengan kemenangan tersebut PSIM Yogyakarta akhirnya lolos ke babak 8 besar menemani Persis Solo yang berada di puncak klasemen Grup C.

SuaraSurakarta.id - PSIM Yogyakarta mengalahlan Persijap Jepara dalam laga pamungkas Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/2021) malam.

Dalam laga itu, pasukan Laskar Mataram ini menang tipis dengan skor 1-0.  Gol kemenangan tim asal Yogyakarta dicetak oleh Arif Satyayudha di menit ke-37. 

Dengan kemenangan tersebut PSIM Yogyakarta akhirnya lolos ke babak 8 besar menemani Persis Solo yang berada di puncak klasemen Grup C. 

Rupanya dibalik kemenangan PSIM Yogyakarta, terdapat salah satu momen yang jadi sorotan publik. Momen tersebut yakni ketika bos Persis Solo Kaesang Pangarep secara blak-blakan mendukung Persijap Jepara agar bisa mengalahkan PSIM Yogyakarta. 

Baca Juga: Pecundangi Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta Segel Tiket Babak Delapan Besar Liga 2

Hal itu supaya mencegah musuh bebuyutan Persis Solo tidak lolos ke babak 8 besar. Sebab jika PSIM Yogyakarta kalah, otomatis yang bakal menemani Persis Solo ke babak 8 besar yaitu PSCS Cilacap. 

Namun, apalah daya sepanjang 90 menit di lapangan, Persijap Jepara tak sanggup menceploskan gol ke gawang yang dijaga oleh Imam Arief. 

Alhasil, keberhasilan PSIM Yogyakarta lolos ke babak 8 besar disambut riuh para suporter di media sosial. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang mengolok-olok Kaesang Pangarep. Karena putra bungsu Presiden Joko Widodo ini secara terbuka mendukung Persijap agar PSCS Cilacap yang lolos. 

Berdasarkan pantauan Suarasurakarta.id di kolom komentar cuitan terbaru akun twitter @kaesangp. Banyak dari warganet yang melontarkan ledekan di kolom komentar cuitan tentang Kaesang tengah meminta Jan Ethes untuk memijat tangannya. 

"Hallo ndann, sorry niki PSIM malah mleset neng 8 besar. Jeporo rasido menang lo niki ndann wkwkwk," ucap akun @Alvianto**.

Baca Juga: Apes! HWFC Turun ke Liga 3, PSG Pati Nyaris Degradasi dari Liga 2

"Sugeng ndalu mas PSIM menang Jogja full senyum nih whuahahahaha," kata akun @mbohboh**.

"Jeporo menang brader. Tapi boong," tutur akun @widayat**.

"Maaf bang,jogja lolos tanpa point ghaib," tambah akun @Raffi**.

"Jeporo kudu menang, sorry jangan remehkan PSIM!," sambung akun @acl**.

"Matur nuwun motivasi nya bang @kaesangp . Alhamdulillah PSIM menang," timpal akun @Pambarep**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait