alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Unggah Video Kajian Islam Habib Novel, Netizen: Mualafnya Kapan Bang?

Budi Arista Romadhoni Kamis, 25 November 2021 | 07:45 WIB

Hotman Paris Unggah Video Kajian Islam Habib Novel, Netizen: Mualafnya Kapan Bang?
Hotman Paris mendadak jadi sorotan publik. Usai dirinya mengunggah video ceramah ulama asal Solo, Habib Novel Alaydrus. [Instagram/Hotman Paris]

Pengacara kondang Hotman Paris belakangan ini kerap menjadi sorotan piblik lantaran suka mengunggah video tentang kajian islam

SuaraSurakarta.id - Pengacara kondang Hotman Paris belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Lantaran ia suka mengunggah video tentang kajian Islam

Padahal seperti kita ketahui Hotman Paris sendiri bukan seorang muslim. Ia dikenal sebagai umat Nasrani. Akan tetapi, Hotman Paris juga memiliki sikap toleransi yang tinggi. 

Ia pernah mengunjungi pondok pesantren di Lirboyo pada tahun 2019. Bahkan selama di pesantren tersebut Hotman Paris dipanggil dengan sebutan 'Gus Hotman'. 

Melalui akun instagramnya, belum lama ini Hotman Paris mendadak jadi sorotan publik. Usai dirinya mengunggah video ceramah ulama asal Solo, Habib Novel Alaydrus. 

Baca Juga: DIY Tambah Kasus Covid-19 Terbanyak di Indonesia, Gita Sinaga Jawab Kemungkinan Mualaf

Dalam video itu, Habib Novel Alaydrus tengah memberikan nasihat tentang pentingnya berprasangka baik kepada Allah. Hal itu agar segala keinginan seseorang di dunia ini diridhoi oleh Allah SWT. 

"Salam subuh semua fans," kata Hotman melalui akun @hotmanparisofficial.

Sontak saja unggahan video yang telah ditonton 84.021 ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang berharap agar Hotman Paris menjadi seorang mualaf. 

"Melihat postingan2 yg seperti ini, kayaknya sebentar lagi PK Hotman akan memberikan kejutan untuk Indonesia," ujar akun @sahal79**.

"Sejatuh cinta itu bang Hotman sama kajian. islam. Adem, bikin hati tenang ya bang, semoga Allah mempermudah abang mengucapkan 2 kalimat syahadat aminn," cetus akun @fadhila**.

Baca Juga: Ingatkan Waktu Subuh, Hotman Paris Unggah Ceramah Ustaz Adi Hidayat tentang Dunia Akhirat

"Bang jangan lupa passwordnya ashadu an laailaaha illallah wa ashadu anna muhammadan Rosulullah," tutur akun @abdyy_ma**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait