alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Liga 2: Beto Goncalves Mengamuk, Persis Solo Segel Status Juara Grup C

Ronald Seger Prabowo Selasa, 23 November 2021 | 21:49 WIB

Hasil Liga 2: Beto Goncalves Mengamuk, Persis Solo Segel Status Juara Grup C
Pemain Persis Solo, Beto Goncalves (kiri) merayakan gol ke gawang Hizbul Wathan FC bersama Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (23/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kemenangan tim Laskar Sambernyawa ditentukan lewat dua gol Beto Goncalves dan Ferdinand Sinaga di babak kedua.

SuaraSurakarta.id - Persis Solo memastikan status juara Grup C usai mengalahkan Hizbul Wathan FC , 3-1 dalam lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (23/11/2021).

Kemenangan tim Laskar Sambernyawa ditentukan lewat amukan dua gol Beto Goncalves dan Ferdinand Sinaga di babak kedua.

Sebelumnya, Persis sudah memastikan lolos ke babak 8 besar setelah laga PSCS Cilacap versus Persijap Jepara bermain imbang 1-1, sore sebelumnya. 

Dengan hasil nilai tiga ini, Eky Taufik Febriyanto dan kawan-kawan mengoleksi 20 poin dari 9 pertandingan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Live Streaming KS Tiga Naga Vs Sriwijaya FC

Nilai tim asal Kota Bengawan  tersebut sudah tidak terkejar lagi tim pesaing seperti PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, dan Persijap Jepara.

Tiga gol Persis Solo dicetak pada babak pertama melalui brace Alberto Goncalves pada menit ke-4 llewat titik putih dan menit ke-42, serta Ferdinand Sinaga pada menit ke-24. Sementara satu-satunya gol Hizbul Wathan dicetak eks penyerang Persis Solo, Dimas Galih pada menit ke-14.

Uniknya, Dimas Galih tidak melakukan selebrasi berlebihan usai mencatak gol ke gawang Persis yang dijaga Wahyu Tri Nugroho. Dimas Galih menghormati eks klubnya tersebut, sehingga tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Pada babak kedua Laskar Matahari harus bermain dengan 10 pemain setelah Bayu Arfian mendapatkan kartu merah pada menit ke-70. Melawan 10 pemain, Laskar Samberyawa gagal menambah gol lagi.

Satu-satunya peluang emas melalui titik putih pada menit ke-83 lewat Rifaldi Bawuo. Sebagai algojo, Rifaldi gagal mengeksekusi menjadi gol dan skor akhir tetap 3-1 untuk kemenangan Persis Solo.

Baca Juga: Tonton!! Link Live Streaming Hizbul Wathan FC Vs Persis Solo, Sedang Berlangsung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait