facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT dan Terjun Blusukan, Pak Camat Ungkap Fakta Mengejutkan

Ronald Seger Prabowo Senin, 22 November 2021 | 11:26 WIB

Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT dan Terjun Blusukan, Pak Camat Ungkap Fakta Mengejutkan
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna yang terlihat mengenakan busana satu warna mirip PNS dengan kerudung hitam juga membagikan aktivitasnya berkunjung bersama warga sekitarnya.

SuaraSurakarta.id - Artis cantik Luna Maya sempat membuat heboh usai memosting aktivitasnya menjadi Ketua RT di lingkungan rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam postingan akun Instagamnya @lunamaya, bak kepala derah, Luna sudah juga melakukan kunjungan alias blusukan untuk memeriksa wilayah sekitarnya. Hal itu ia posting di akun instagramnya @lunamaya Kamis 18 November 2021.

Luna yang terlihat mengenakan busana satu warna mirip PNS dengan kerudung hitam juga membagikan aktivitasnya berkunjung bersama warga sekitarnya.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?” tulis Luna.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Hingga Luna Maya Siap Tampil di Indonesian Esports Awards 2021

Meski sempat heboh, namun Camat Mampang, Djaharuddin membeberkan fakta mengejutkan berkaitan dengan viralnya aksi mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Unggahan Luna Maya [Instagram/@lunamaya]
Unggahan Luna Maya [Instagram/@lunamaya]

Djaharuddin memaparkan, Luna Maya ternyata tidak menjadi Ketua RT di lingkungannya, alias berststus warga biasa.

"Pak RW mengeluarkan pernyataan bahwa Luna Maya ini warga biasa, saat ini bukan menjabat Ketua RT atau RW. Jadi Ibu Luna Maya menurut informasi RW yang kami dapat, Ibu Luna maya saat ini warga biasa dan belum menjadi ketua RT dan RW,” tegas Djaharuddin dikutip dari Youtube KH Infotainment dan dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (22/11/2021).

Namun demikian, Camat Mampang itu menyilakan saja kepada Luna Maya bila serius ingin menjadi Ketua RT. Tinggal dimusyawarahkan saja dengan warga setempat dia tinggal.

“Awalnya baru dapat informasi dari media, langsung saya konfirmasi dengan ketua RW yang mana saya tahu lokasi rumah ibu Luna Maya, bahwa berita tersebut (awalnya) benar adanya, Luna Maya ini warga yang peduli lingkungan komunikasi RT RW itu bagus,” jelasnya dikutip dari , Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: ARMY Garis Keras! Luna Maya Rela Terbang ke Amerika demi Nonton BTS Nyanyi Satu Lagu

Dia mengatakan untuk lingkungan Mampang, saat ini baru tahap pemilihan Ketua RW di lingkungan masing-masing. Untuk pemilihan Ketua RT akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait