facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampil Cantik Saat Beri Pembekalan Finalis PPS 2021, Selvi Ananda Beri Pesan Menyentuh

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 12 November 2021 | 15:47 WIB

Tampil Cantik Saat Beri Pembekalan Finalis PPS 2021, Selvi Ananda Beri Pesan Menyentuh
Selvi Ananda saat memberikan pembekalan finalis PPS 2021 di Solia Hotel, Jumat (12/11/2021). [Suara.com/Ari Welianto]

Selvi berbagi pengalaman dengan para finalis PPS 2021 ketika melalui proses mengikuti PPS hingga grand final atau pemilihan pemenang.

SuaraSurakarta.id - Pemenang Putra Putri Solo (PPS) 2009 yang sekaligus istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda memberikan pembekalan finalis PPS 2021 di Solia Hotel Solo, Jumat (12/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Selvi berbagi pengalaman dengan para finalis PPS 2021 ketika melalui proses mengikuti PPS hingga grand final atau pemilihan pemenang.

Selvi tampil cantik mengenakan baju batik warna biru dongker kombinasi abu-abu. Dirinya merasa senang bergabung lagi dengan para finalis PPS 2021 ini. Apalagi setelah 12 tahun, proses yang panjang waktu itu dan sekarang bisa hadir lagi disini dengan porsi yang berbeda.

"Senang sih saya bisa balik lagi kesini. Ini sangat luar biasa sekali," ujar Selvi, saat ditemui usai memberikan pembekalan finalis PPS 2021 di Solia Hotel, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Istri Wali Kota Solo Selalu Tampil Cantik, Selvi Ananda Pakai Jasa Penata Busana?

Ibu Jan Ethes ini pun memberikan tips kepada finalis PPS 2021 yang akan berkompetisi pada grand final, Sabtu (13/11/2021) besok. Tips yang diberikan itu, yang jelas untuk menjadi duta pariwisata Kota Solo dan untuk menjalankan tugas-tugas kedepannya. 

"Yang penting, pertama tujuannya itu apa. Kemudian harus konsisten dan punya komitmen kalau sudah dinobatkan sebagai duta pariwisata Kota Solo," ungkap dia. 

Selvi mengaku, tidak ada perbedaan antara pemilihan PPS kali ini dengan sebelumnya. Ia melihat tadi pesertanya sangat luar biasa sekali, mereka punya kemampuan yang mumpuni dan patut dijadikan public relation (PR) Kota Solo.

"Dari public speaking tadi cara mereka menyampaikan pendapat dan pertanyaan sudah cukup bagus. Tidak ada perbedaan, masih sama," sambung Ketua Tim Penggerak PPK Solo ini. 

Pastinya pemilihan PPS tahun ini lebih baik jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.  Karena sekarang sudah masuk era digitalisasi, maka para finalis harus lebih meningkatkan lagi bagaimana caranya promosinya tidak dari mulut ke mulut saja. Tapi juga bisa memanfaatkan media sosial (medsos).  

Baca Juga: Disebut Mirip Selvi Ananda, Ini Sosok Artis Korea Selatan Shin Min-a

"Sekarang sudah era digitalisasi dan itu harus ditingkatkan lagi. Kita harus mengikuti itu, jangan sampai ketinggalan," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait