facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persis Solo akan Bertemu Persijap Jepara, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Budi Arista Romadhoni Selasa, 09 November 2021 | 12:01 WIB

Persis Solo akan Bertemu Persijap Jepara, Ini Prediksi Susunan Pemainnya
Pemain Persis Solo merayakan gol. [Solopos/Nicolous Irawan]

Persis Solo bakal menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (9/11/2021) pukul 20.30 WIB

SuaraSurakarta.id - Persis Solo bakal menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (9/11/2021) pukul 20.30 WIB. Kedua tim berlum terkalahkan sejauh ini.

Menyadur dari Solopos.com, Persis Solo saat ini berada di posisi teratas dengan koleksi 12 poin. Laskar Sambernyawa mencatatkan tiga kemenangan dan tiga imbang. Persis cuma unggul satu poin dari PSCS Cilacap yang berada di posisi kedua. Sementara Persijap berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan delapan poin. Laskar Kalinyamat mencatatkan sekali menang dan lima kali imbang,

Satu kemenangan Persijap itu diraih saat melawan Hizbul Wathan FC pada pekan lalu dengan skor 2-0. Kemenangan itu mematahkan julukan tim spesialis imbang lantaran di lima laga awal mereka selalu imbang.

Pelatih Persis Solo, Eko Pudjianto, sebelum laga, Senin (8/11/2021) mengatakan skuad Persis Solo dalam kondisi baik meskipun di laga sebelumnya Persis Solo tidak meraih hasil maksimal. Eko mencatatkan banyak evaluasi setelah ditahan imbang PSG Pati. Seluruh pemain dalam kondisi baik termasuk Asep Budi yang sudah pulih dari cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming Hizbul Wathan FC Vs PSIM Yogyakarta, Sedang Berlangsung

Persis juga memiliki tambahan pemain yakni Irfan Bachdim dan Muhammad Kanu Helmiawan. Irfan baru didatangkan pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 2. Sementara Kanu baru kembali dari Timnas U-23. Ia memilih melihat kondisi dua pemain itu pada latihan terakhir sebelum menentukan memainkan dua pemain itu.

“Tim siap untuk menghadapi Persijap Jepara, kami sudah berlatih dan mengevaluasi pertandingan pekan lalu dari semua lini. Kami berharap pertandingan besok bisa dapat hasil lebih baik lagi. Saya sudah mulai kerja sama dengan Coach Misha, dia kasih masukan yang positif juga buat tim agar lebih bagus lagi,” kata dia.

Sementara Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, mengatakan sejak pertandingan pertama di putaran kedua telah menyiapkan tim secara matang. Ia melihat para pemainnya dalam kondisi sangat baik dan seluruhnya siap diturunkan tanpa catatan akumulasi kartu.

Menurutnya kemenangan di laga lalu sangat membawa dampak positif. Ia mengakui Persis Solo lawan yang sangat berat dari segi materi pemain. Persis Solo merupakan lawan terberat meskipun di putaran pertama Persijap Jepara sukses menahan imbang Persis Solo.

“Tentunya kami akan mencuri poin dari Persis Solo. Dua pemain baru kami, Faturahman dan Arya Gerryan belum bisa kami tampilkan. Memang dua pemain anyar Borneo FC itu belum bisa bergabung,” kata Jaya Hartono.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming Hizbul Wathan FC Vs PSIM Yogyakarta, Tayang Malam Ini

Perkiraan Susunan Pemain:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait