alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Crazy Rich Malang Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan

Ronald Seger Prabowo Kamis, 04 November 2021 | 15:14 WIB

Crazy Rich Malang Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat menghadiri acara ulang tahun istri Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari. [Instagram @juragan_99]

Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang Kilometer 672.400A, Kamis (4/11/2021).

SuaraSurakarta.id - Pemilik produk kecantikan sekaligus Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau yang biasa disebut Crazy Rich Malang mengungkapkan pertemuan terakhir dengan Vanessa Angel.

Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang Kilometer 672.400A, Kamis (4/11/2021).

Dalam unggahan instagramnya @juragan_99, Gilang mengupload foto dirinya dengan istri berfoto bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Unggahan foto Gilang menunjukkan Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah saat menghadiri acar ulang tahun Istrinya Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Kasus-kasus Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia Hari Ini

Dalam unggahannya, Gilang menuliskan “Innalilahi Wa Innailahi rojiun, Ya Allah,”.

Unggahan sama juga di upload melalui Instagram pribadi istri Crazy Rich Malang melakui akun @shandypurnamasari.

Dalam foto bersama itu, diketahui Vanessa Angel juga baru saja menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Gilang di Jakarta.

“Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus,” ucap Shandy Purnamasari melalui akun instagramnya.

Sontak unggahannya tersebut mengundang duka bagi seluruh warganet yang mengucapkan duka untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

“Aku shock banget langsung ngefreeze walaupun gak kenal,rest in peace orang baik,” ujar akun @salmafinasunan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait