alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Bercerai, Aura Kasih Blak-blakan Butuh Belaian dari Laki-laki

Budi Arista Romadhoni Senin, 01 November 2021 | 08:15 WIB

Setelah Bercerai, Aura Kasih Blak-blakan Butuh Belaian dari Laki-laki
Aura kasih di Podcast Deddy Corbuzier [Youtube]

Aura Kasih mengaku masih butuh belaian laki-laki, dan tidak menutup kemungkinan akan menikah lagi jika menemukan jodoh yang cocok

SuaraSurakarta.id - Artis Cantik Aura Kasih memutuskan bercerai dengan suaminya, Eryck Amaral.

Aura Kasih pun blak-blakan masih membutuhkan sosok laki-laki.  Selain itu ia juga mengakui soal kebutuhan seksualnya setelah resmi bercerai. Pelantun Mari Bercinta itu juga mengakui seks itu penting.

Menyadur dari Solopos.com, Pengakuan Aura Kasih tentang kebutuhan seksual tersebut diungkapkannya di podcast Deddy Corbuzier. Ibu satu anak itu juga mengakui bahwa menjadi janda tidak semudah menjadi duda. Namun semua itu bisa diatasi.

Selain membeberkan tentang kebutuhan seksual, Aura Kasih juga mengisahkan awal mula perceraiannya dengan mantan suaminya. Dia juga mengakui bahwa hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) itu tidak mudah.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Aura Kasih, Celine Evangelista Bahas Video Ariel NOAH

“Iya [seks penting]. Kalau buat aku touching itu stress healing,” ungkap Aura Kasih dalam podcast Deddy Corbuzier berjudul Yes! Sekss Penting! Soalnya… Aura Kasih-Deddy Corbuzier Podcast seperti dikutip pada Minggu (31/10/2021).

Dia menilai perhatian yang dilakukan tanpa pertemuan tidak terasa nyata. Apalagi, Aura Kasih termasuk sosok yang memiliki bahasa cinta lewat sentuhan.

“Karena mau diperhatiin apapun, WhatsApp atau telepon nggak aja, semua orang bisa begitu tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya. Kita bisa ngerasain,” bebernya.

Kini menjanda, Deddy Corbuzier pun penasaran bagaimana Aura Kasih mengatasi kebutuhan seksualnya. Memberi contoh dengan Yuni Shara yang memakai sex toys, dia bertanya kemungkinan Aura Kasih melakukan hal serupa.

“Yuni Shara tuh pernah ngomong dia aja butuh atau dia punya sex  toys gitu, elo?” tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Terungkap Awal Mula Gosip Kedekatan Aura Kasih dan Ariel NOAH

Menurutnya, alat bantu seks tersebut tak terasa nyata. Aura Kasih berpendapat, memakai seks toys itu seperti membohongi diri sendiri. “Elo nggak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri nggak sih kalau gitu? kan bohongan kan [sex toys],” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait