alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brakk! Niat Hindari Tabrakan, Sebuah Bus Malah Hantam Toko Mebel di Sragen

Ronald Seger Prabowo Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:30 WIB

Brakk! Niat Hindari Tabrakan, Sebuah Bus Malah Hantam Toko Mebel di Sragen
Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Pilangsari, Desa Banaran, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Selasa (26/10/2021) pagi. [Solopos.com/ist]

Bus menabrak bangunan milik Bandengan Wood

SuaraSurakarta.id - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Pilangsari, Desa Banaran, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Selasa (26/10/2021) pagi.

Adalah bus PO Rela jurusan Solo-Blora yang mengalami kecelakaan usai menghantam bangunan milik salah satu pengrajin mebel.

Kuat dugaan, kecelakaan tunggal itu tejadi usai sopir bus banting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan dengna kendaraan lain.

Diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.38 WIB. Bus yang menabrak bangunan workshop pengrajin mebel langsaung menjadi tontonan warga sekitar.

Baca Juga: MotoGP Tengah Siapkan Teknologi Canggih Guna Redam Insiden Tabrakan, Apa Itu?

Salah seorang saksi, Farid Suryawan (42) menjelaskan bus yang menabrak bangunan toko mebel saat melaju dari arah utara menuju Solo.

Bus menabrak bangunan milik Bandengan Wood. Diduga kejadian itu dipicu saat pengemudi bus ingin menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

“Tapi enggak ada korban kok. Kerugian cuma bangunan Bandengan Wood dan lemari masih mentahan,” kata dia.

Dia mengatakan warga berkumpul menonton. Personel Polisi dan Satpol PP berusaha mengevakuasi bus tersebut. Proses evakuasi bus selesai sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Petang, Kadek Jesana Terpental Lalu Tergilas Ban Mobil Avanza

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait