alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi! Partai Gerindra Jateng Deklarasikan Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:05 WIB

Resmi! Partai Gerindra Jateng Deklarasikan Dukung Prabowo Subianto Capres 2024
DPD Partai Gerindra Jateng saat mendeklarasikan dukungan agar Prabowo Subianto maju sebagai capres. [Suara.com/Ari Welianto]

DPD Partai Gerindra Jateng resmi mendeklarasikan dukungan Prabowo Subianto maju pada Capres 2024

SuaraSurakarta.id - DPD Partai Gerindra Jawa Tengah mendeklarasikan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden pada 2024.

Deklarasi ini dibacakan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid disela-sela konsolidasi DPD Partai Gerindra Jawa Tengah untuk Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Lorin, Sabtu (23/10/2021).

Dalam deklarasi tersebut, DPD Partai Gerindra Jateng meminta Prabowo Subianto untuk bersedia sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang. 

DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, juga mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra agar mencalonkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Didukung jadi Capres, Ini Sosok Cawapres yang Tepat Dampingi Anies Versi Relawan

Partai Gerindra Jateng juga siap untuk memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

"Pada hari ini kami menerima aspirasi dari kader Partai Gerindra Jateng untuk meminta ketersediaan Pak Prabowo Subianto sebagai capres 2024 nanti," terang Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat ditemui disela-sela konsolidasi DPD Partai Gerindra Jateng, Sabtu (23/10/2021).

Deklarasi permintaan dari Partai Gerindra Jateng sudah diterima tadi. Nantinya aspirasi atau deklarasi ini akan disampaikan ke Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

"Kalau saya lihat, siap dan kami optimis. Tinggal nanti hasil dari laporan kami kepada Pak Prabowo," ungkap dia.

Ditegaskan, sampai saat ini sudah ada 13 DPD yang mendukung Prabowo Subianto maju sebagai capres. Terakhir itu di Jawa Timur dan Jawa Barat, hari ini Jawa Tengah.

Baca Juga: Sudah Dideklarasi, PDIP Khawatir Anies Sekarang Lebih Sibuk Nyapres Ketimbang Bekerja

"Sudah ada 13 DPD meminta Pak Prabowo maju sebagai capres," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait