alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Pacaran Udah 3 Tahun, Pria Ini Syok Ketika Tahu Kekasihnya Buka Layanan Open BO

Budi Arista Romadhoni Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:20 WIB

Duh! Pacaran Udah 3 Tahun, Pria Ini Syok Ketika Tahu Kekasihnya Buka Layanan Open BO
Ilustrasi orang sedang chatting. Laki-laki ini syok saat mengetahui kekasihnya ternyata membuka layanan open BO. (pexels)

Laki-laki ini syok saat mengetahui kekasihnya ternyata membuka layanan open BO

SuaraSurakarta.id - Kisah memilukan menimpa seorang pria di TikTok yang menciduk kekasihnya membuka layanan open BO viral di media sosial. 

Pria ini pun tak kuasa menahan kekecewaannya, karena selama 3 tahun pacaran yang merasa dibohongi soal pekerjaan kekasihnya tersebut. 

Melalui unggahan video di akun TikTok @ari_pm2. Pria ini membagikan kisah temannya yang terkejut ketika mengetahui kekasihnya sering membuka layanan open BO di sebuah aplikasi. 

"Karena dapat info dari temannya kalau ada akun dew4s4 pakai foto pacarnya, malam itua dia sengaja download aplikasi m1ch4t di HPnya untuk buktiin," bunyi keterangan tertulis dalam video tersebut. 

Baca Juga: Viral Karya Nasi Lemak dari LEGO, Publik: Apa Tidak Usus Buntu Bestie?

"Ternyata bener disitu ada akun pakai foto profil pacarnya yg sudah tiga tahun mereka pacaran. Karena dia penasaran dia chat akun tersebut. Dia kaget karena balasan dari akun itu isinya adalah macam2 rate harga," jelasnya. 

Lebih lanjut, pria ini mengungkapkan jika malam itu juga temannya langsung memesan layanan open BO akun pacarnya untuk membuktikan kebenarannya. 

"Dia nekat untuk transfer DP sejumlah uang yang diminta di akun itu. Karena dia penasaran pengen ketemu yang pakai profil pacarnya tersebut," sambungnya. 

Sesampainya di lokasi yang telah disepakati,  pria ini menceritakan jika temannya yang mengenakan pakaian serba hitam itu langsung syok. Ketika melihat dengan kepalanya sendiri, ternyata informasi mengenai kekasihnya yang sering membuka layanan open BO itu benar. 

"Setelah diberitahu lokasi untuk ketemu dengan pemilik akun tersebut lewat chat, dia berinisiatif untuk memantau dulu dari jauh sebelum bertemu,''

Baca Juga: Viral Mempelai Wanita Kabur sebelum Akad Nikah, Satu Keluarga Panik

"Mukanya terlihat pucak lemas seperti disambar petir, saat melihat dari jauh ternyata pemilik akun tersebut adalah bener pacarnya. Dia sendiri ternyata sudah dibohongi selama ini," tandanya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait