alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Jateng Adakan Lomba Mobile Legend Berhadiah Rp50 Juta, Gibran: Hidup Pak Ganjar

Budi Arista Romadhoni Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:43 WIB

Gubernur Jateng Adakan Lomba Mobile Legend Berhadiah Rp50 Juta, Gibran: Hidup Pak Ganjar
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kedatangan tamu Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Seolah memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Gibran pun sangat senang saat Ganjar Pranowo membuat lomba E-sport 2021

SuaraSurakarta.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menggelar event E-sport 2021. Setelah pada tahun lalu sukses menyelenggarakan event yang tengah digandrungi kalangan muda. 

Kali ini event tersebut akan diselenggarakan tanggal 1-14 November mendatang untuk memperebutkan Piala Gubernur Jawa Tengah E-sport 2021 dan total hadiah pada yang diberikan mencapai Rp. 50 juta.

Dikutip dari Suara.com, menurut Ketua Penyelenggara Wawan Setiawan menjelaskan untuk kategori man player total hadiahnya sebesar Rp 40 juta. Sementara untuk ladies player yakni Rp 10 juta.

Kompetisi ini terbuka bagi seluruh tim se-Indonesia. Hanya saja pada tahun ini panitia menerapkan batas minimal usia bagi peserta. 

Baca Juga: Muncul Klaster PTM, Gibran Malah Perbolehkan Anak-anak Masuk Mal

“Prinsipnya ini terbuka untuk seluruh tim di Tanah Air, tapi dengan batasan usia minimal 13 tahun sesuai petunjuk dari pengurus PBESI,” kata Wawan, Selasa (19/10/2021).

Adapun mengenai pendaftaran saat ini telah dibuka dan bisa langsung dilihat di akun media sosial Gubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo ataupun akun media sosial penyelenggara @bric.esport. 

"Terkait biaya registrasi, setiap tim dikenakan Rp50 ribu. Jika tahun lalu pendaftaran ditargetkan hanya seribu tim, sekarang bisa diikuti dua ribu tim," pungkasnya. 

Sementara itu, Wali kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka melalui unggahan terbarunya di akun instagram turut mengapresiasi Ganjar Pranowo karena telah menggelar event yang telah mendunia tersebut. 

"TOTAL HADIAH 50 JUTA!!! HIDUP PAK GANJAR," kata Gibran melalui keterangan caption di akun @gibranrakabuming.

Baca Juga: Bertemu Atta Halilintar di Stadion Manahan, Gibran Ucapkan Terima Kasih

Kemudian putra sulung Presiden Joko Widodo ini mengajak kepada para pecinta gamers di Kota Surakarta untuk ikut serta mengikuti dan memeriahkan event tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait