alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ancam Hentikan Bantuan ke Ponpes Gus Miftah, Muntaz Rais: Sdah Biasa Viral!

Ronald Seger Prabowo Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Ancam Hentikan Bantuan ke Ponpes Gus Miftah, Muntaz Rais: Sdah Biasa Viral!
Viral video mumtaz rais ancam hentikan sumbangan ke Ponpes Ora Aji. [narkosun / twitter]

Dalam video yang berbedar di sosial media, Mumtaz menyebut bantuan dihentikan jika jamaah ponpes itu tak mendukung dirinya di Pemilu 2024.

SuaraSurakarta.id - Putra Amien Rais, Mumtaz Rais mengancam bakal menghentikan bantuan sumbangan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji pimpinan Gus Miftah.

Dalam video yang berbedar di sosial media, Mumtaz menyebut bantuan dihentikan jika jamaah ponpes itu tak mendukung dirinya di Pemilu 2024.

“Gus ingat pemilu 2024. Jangan jual DPR RI dari partai lain. Tunggal Mumtaz Rais. Jangan Kamto, jangan Kamta, jangan Mbah Badri, jangan Gandong, jangan yang lain-lain,” kata Mumtaz.

“Kalau nggak saya setop sumbangan Ke ponpes Ora Aji,” ujarnya dalam video yang beredar.

Baca Juga: Top 5 SuaraJogja: Gus Miftah Respons Ancaman Mumtaz Rais, Komentar Sultan Dilaporkan Pigai

Menanggapi viralnya video itu, Mumtaz Rais menilai sudah biasa viral jauh hari sebelum videonya terkait sumbangan ke Pesantren Gus Miftah itu menjadi perbincangan publik.

“Soal video viral itu sejatinya apa yang dilakukan bang jago itu viral, terkait itu atau terkait ini atau terkait sana, terkait sini, yang mana-mana pasti viral, bang jago main gitar viral, main drum viral, nangis mendengar kabar bahwa ketua DPW PAN Papua meninggal viral, pidato pembukaan tanpa teks tanpa telepromter viral,” ujar Mumtaz, diwartakan Terkini.id--jaringan Suara.com, Rabu (6/10/2021).

Ia pun bahkan mengaku apapun yang dia lakukan pasti viral. Terakhir, kata Mumtaz, dirinya makan sama Ridwan Kamil (RK) juga ikut viral.

“Jadi buat bang jago itu biasa, bang jago ngimamin solat viral, terakhir bang jago makan sama Pak RK viral, jadi viral itu sudah keseharian bang jago tau nggak,” tuturnya.

Terkait videonya soal sumbangan ke Pesantren Ora Aji asuhan Gus Miftah, Mumtaz Rais pun mengaku tak heran jika video itu pastinya akan viral.

Baca Juga: Tanggapi Konflik Suporter-Manajemen PSS Sleman, Gus Miftah Minta Kesabaran

“Kembali ke yang sumbangan tadi, jadi ya begitulah jadi nyumbang viral, main bola viral, main gitar viral,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait