alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan! Kaesang Pangarep Akui Pernah Dugem, Bersama Siapa?

Ronald Seger Prabowo Rabu, 22 September 2021 | 17:25 WIB

Blak-blakan! Kaesang Pangarep Akui Pernah Dugem, Bersama Siapa?
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep. [tangkapan layar Instagram/@juragan_99]

Pemilik Sang Pisang itu juga tidak membenarkan aktivitas dugem yang tidak ada manfaatnya baik untuk diri sendiri atau orang lain.

SuaraSurakarta.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangerep, blak-blakan soal kehidupannya di podcast Dedy Corbuzier.

Kaesang juga mengaku dirinya merupakan anak baik-baik. Di hadapan Deddy, ia mengungkapkan jika ia tidak suka dugem (dunia gemerlap) lantaran musiknya yang terlalu keras.

“Kalau di bilang pernah bisa dibilang pernah [dugem]. Cuma kalau bukan yang sama orang banyak gitu, enggak. Ya cuma sama teman aja gitu” kata Kaesang dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Pemilik Sang Pisang itu juga tidak membenarkan aktivitas dugem yang tidak ada manfaatnya baik untuk diri sendiri atau orang lain.

Baca Juga: Ada Kesepakatan Antara PKP dan Jokowi Saat Bahas Pemilu 2024 di Istana Bogor

“Buat apa malam-malam minum, tepar, buat apa?” tanyanya.

Bahkan saat ditanya Deddy aktivitas apa ketika malam tahun baru, Kaesang menjawab dengan santai bahwa dirinya memilih untuk tidur. Bukan minum bir seperti yang Deddy lakukan.

Dalam podcast itu, Kaesang menceritakan kehidupannya dari politik, percintaan, hingga penjagaan paspampres yang tayang di di Youtube Deddy, Selasa (21/9/2021).

Obrolan podcast mereka terbilang santai namun tetap serius. Seperti saat disinggung tentang tubuhnya menjadi besar berotot, Kaesang mengaku sering weight lifting (angkat beban) di gym Istana Presiden.

Ia menambahkan jika alat gym di presiden merupakan peninggalan dari presiden sebelumnya. Hal itulah yang membuat Kaesang menyebut dirinya pelit.

Baca Juga: Mengaku Tahu Gaji Wali Kota Gibran, Kaesang: Kasian!

“Bukan hibah itu, ya dari yang lama saya lihat lah, saya pakai. Hla ada di istana ya udah saya pakai, yang penting tidak pernah beli,” ucap Kesang dalam video podcast.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait