alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Sempat Nyantol, Badan Pencuri Ponsel Ini Bisa Lewati Pagar Besi yang Sempit

Budi Arista Romadhoni Minggu, 19 September 2021 | 08:41 WIB

Duh! Sempat Nyantol, Badan Pencuri Ponsel Ini Bisa Lewati Pagar Besi yang Sempit
Pencuri ponsel lewati pagar sempit viral di media sosial. (Solopos/Instagram/@sedulur_solo)

Ini detik-detik pencuri ponsel bisa melewati pagar besi yang sempit

SuaraSurakarta.id - Video viral membuat geger para warganet. Seorang pria berhasil menerobos pagar besi dan menggasak telepon genggam. 

Video aksi seorang pria yang melewati pagar besi yang sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pria yang merupakan pencuri ponsel  itu sebelumnya menerobos pagar besi.

Menyadur dari Solopos.com, aksi pencuri itu terekam kamera CCTV dan diunggah pengelola akun @sedulur_solo di Instagram, Selasa (14/5/2021). “Tonton sampai selesai, ending-nya sangat mengejutkan,” keterangan pada unggahan video.

Di video, si pencuri yang berusaha menerobos pagar besi terlihat kesusahan. Bahkan pada bagian badan sempat terhenti lama sebelum akhirnya menerobos masuk ke dalam rumah korban.

Baca Juga: Viral Toko Jual Masker Daur Ulang, Mengerikan Banget, Ayo Koyak-koyak Masker Habis Dipakai

Setelah beberapa menit di dalam rumah, tampak si pria membawa barang curiannya berupa ponsel. Ponsel lalu ditaruh di pagar dan sang pencuri mencoba keluar dari rumah melewati pagar besi. 

Seperti sebelumnya, sang pencuri dengan mudah mengeluarkan kakinya terlebih dahulu. Namun saatpada bagian badan, dia mulai kesulitan untuk bergerak. Namun lagi-lagi si pencuri berhasil melewati celah pagar besi yang sempit itu.

Video aksi pencuri ponsel dengan melewati celah besi sempit itu mendapatkan ratusan tanda like dan puluhan komentar netizen.

Netizen ada yang merasa tegang saat melihat aksi pencuri melewati pagar besi.”Cukup membuatku tegang lek, tak pikir endinge sirahe nyantol [Kupikir kepalanya tercantol di pagar besi],” komentar pengguna akun @ary_cahyanii.

Netizen lain memberi rambu-rambu jika celah kecil seperti pagar di video masih rawan pencurian. “Catatan, lubang segtu bisa dilewati maling,” komentar pengguna akun @koi_jatinom.

Baca Juga: Viral Tuna Netra Jalan di Gang Kecil Bikin Kesal, Tapi yang Dicaci Pemotor: RIP Empati

Sementara ada yang meyoroti si pencuri yang tertib menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang. “Tetap prokes ya bang maling,” tulis pengguna akun @donysulist.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait