alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hentikan Kasus dengan Persis Solo, Ibunda Michelle Kuhnle Minta Maaf ke Kaesang Pangarep

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 17 September 2021 | 15:20 WIB

Hentikan Kasus dengan Persis Solo, Ibunda Michelle Kuhnle Minta Maaf ke Kaesang Pangarep
Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini (kanan) memastikan menghentikan perseteruan itu dan secara terbuka menyatakan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut PT Persis Solo Saestu (PSS). [Dok]

Diberitakan sebelumnya, Michelle Kuhnle mengajukan somasi atas PHK sepihak manajemen PT Persis Solo Saestu (PSS) dari jabatan humas.

SuaraSurakarta.id - Kasus perseteruan antara Michelle Kuhnle dengan PT Persis Solo dipastikan berakhir.

Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini memastikan menghentikan perseteruan itu dan secara terbuka menyatakan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut PT Persis Solo Saestu (PSS).

“Saya minta maaf secara terbuka kepada Bapak Kaesang (Dirut PT PSS) dan Kevin Nugroho (Komisaris PT PSS) yang merasa tersinggung atas ucapan anak kami (Michelle Kuhnle),” kata Dewi Kentjono Rini saat jumpa pers, Jumat (17/9/2021).

Sebagai orang tua, lanjut Dewi Kentjono Rini mengemukakan, pihaknya yang paling bertanggung jawab sebagai ibunya karena Michelle Kuhnle masih di bawah umur.

Baca Juga: Bertabur Bintang! Ini Daftar Pemain Persis Solo di Liga 2021

“Saya berjanji akan memberi pengawasan, mengarahkan dan membimbing anak saya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menyinggung pihak lain, baik langsung maupun tidak langsung,” ucap Dewi Kentjono.

Dia berharap, kejadian ini dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga, baik bagi Michelle Kuhnle maupun keluarga besarnya dalam menghadapi persoalan ini.

“Semoga setelah permasalahan ini Michelle Kuhnle menjadi insan yang lebih baik di masa yang akan datang,” jelasnya.

Dewi berharap bisa bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep untuk menjaga silaturahmi dan permintaan maaf secara langsung. Dewi siap menghentikan segala proses hukum yang sudah berjalan.

“Dari hati paling dalam, saya meminta maaf ke Bapak Kaesang. Mudah-mudahan permintaan maaf saya ini diterima oleh Bapak Kaesang dan Bapak Kevin. Semoga masalah ini sudah clear,” terang Dewi.

Baca Juga: Bali United Resmi Pinjam Bek Jebolan Liga Filipina dari Persis Solo

Diberitakan sebelumnya, Michelle Kuhnle mengajukan somasi atas PHK sepihak manajemen PT Persis Solo Saestu (PSS) dari jabatan humas.

Persoalan itu berlarut-larut hingga mengarah ke persoalan hukum.

Sumber: Ayosemarang.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait