alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Seorang Ibu Setrika Seragam Anak Saat Mati Lampu, Caranya Bikin Warganet Kagum

Ronald Seger Prabowo Rabu, 15 September 2021 | 07:07 WIB

Viral Seorang Ibu Setrika Seragam Anak Saat Mati Lampu, Caranya Bikin Warganet Kagum
Seorang ibu rumah tangga mendadak viral di media sosial (medsos) Instagram saat menyetrika seragam sekolah anaknya. [Instagram @info.updatee]

Mati listrik atau mati lampu kerap membuat aktivitas menjadi terhambat, apalagi ketika hendak melakukan kegiatan sehari-hari seperti menyetrika baju misalnya.

SuaraSurakarta.id - Seorang ibu rumah tangga mendadak viral di media sosial (medsos) Instagram saat menyetrika seragam sekolah anaknya.

Yang membuat warganet kagum, sang ibu yang belum diketahui lokasinya itu menyetrika saat kondisi rumah sedang mati lampu.

Mati listrik atau mati lampu kerap membuat aktivitas menjadi terhambat, apalagi ketika hendak melakukan kegiatan sehari-hari seperti menyetrika baju misalnya. Namun tidak bagi seorang ibu yang videonya diunggah dari akun Instagram @info.updatee.

Dalam video itu, terlihat seorang ibu sedang berada ruang gelap dengan sebatang lilin. Awalnya banyak yang mengira ibu tersebut sedang melakukan sebuah ritual.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Penyerobotan Lahan dengan Terlapor Hotma Sitompul

Tapi setelah diperhatikan dengan saksama, rupanya ibu tersebut sedang menyetrika seragam sekolah di saat mati lampu.

Ia menggunakan sebuah panci kecil, yang dipanaskan di atas lilin. Setelah cukup panas, ia meletakkan panci tersebut di atas seragam sekolah sang anak, layaknya menyetrika pada umumnya.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat respon dari warganet. Sebagian besar kagum atas kasih sayang sang ibu yang menyetrika seragam sekolah anaknya.

"Demi anak agar berpenampilan rapi," tulis @vutriaulia.

"Nenekku dulu sering ngelakuin hal itu waktu nyetrika seragam STM punya om, sampek skrg masih q ingat," tambah @nurulhasanah319.

Baca Juga: Aniaya Ibu Hamil, Wanita di Agam Dituntut 2 Bulan Penjara

"Memang sih orang tua zaman dlu mah seribu ide apaapun bisa gaada yang gabisa dalam keadaan apapun," timpal @sari_damayantii.

Baca Juga

Berita Terkait