alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berdedikasi Tinggi dalam Tugas, 33 Anggota Polresta Solo Terima Penghargaan

Ronald Seger Prabowo Senin, 06 September 2021 | 15:46 WIB

Berdedikasi Tinggi dalam Tugas, 33 Anggota Polresta Solo Terima Penghargaan
Anggota Resmob Polresta Solo, Aipda Mifta Hermawan menerima penghargaan dari Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (6/9/2021). [Dok Humas Polresta Solo]

Reward itu diberikan kepada anggota aktif dalan penanganan pandemi maupun ungkap kasus kejahatan menonjol

SuaraSurakarta.id - Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memberikan penghargaan kepada 33 anggotanya yang dinilai berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam menjalankan tugas.

Dalam penyerahan penghargaan di Halaman Mapolresta Solo, Senin (6/9/2021), Ade menjelaskan jika reward itu diberikan kepada anggota aktif dalan penanganan pandemi maupun ungkap kasus kejahatan menonjol.

“Ada beberapa penghargaan yang kami berikan seperti ungkap kasus pencurian pecah kaca menggunakan busi. Jajaran Reskrim luar biasa, tetap profesional dalam bertugas. Jajaran Intelijen luar biasa dalam menjalankan tugas pokok fungsi Polri,” kata Ade Safri.

Dia menjelaskan, seluruh personel yang meraih penghargaan telah berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga: Curhat Ngaku Diteror, Terduga Pelaku Pelecehan Pegawai KPI: Saya Drop dan Trauma

Penghargaan itu harus menjadi motivasi seluruh personel untuk bertugas disiplin dan dedikasi tinggi terutama dalam melayani masyarakat.

"Penghargaan ini diharapkan semakin memacu anggota untuk terus bertugas dengan maksimal dan mengayomi masyarakat," tegasnya.

Seperti diketahui, kasus pecah kaca yang terjadi awal Agustus lalu di Karangasem berhasil terungkap dalam beberapa hari.

Pengembangan penjahat antarprovinsi pun berhasil menyeret pelaku-pelaku lain. Tersangka pecah kaca, HP, warga Jogja, turut dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan saat ditangkap di Jogja.

Ade menambahkan penghargaan lain diberikan kepada Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, dan para anggotanya.

Baca Juga: Polisi Tangkap 21 Warga, Cegah Konflik Meluas ke Masalah Agama

Mereka merupakan penyintas Covid-19 yang bersama-sama mendonorkan darah konvalesen untuk pasien Covid-19 lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait