alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Suami Istri dan Anak Diduga Curi Motor di Solo, Ini Penjelasan Polisi

Ronald Seger Prabowo Kamis, 02 September 2021 | 15:30 WIB

Viral Suami Istri dan Anak Diduga Curi Motor di Solo, Ini Penjelasan Polisi
Diduga pelaku pencurian sepeda motor di daerah Sampangan, Pasar Kliwon, Solo. [ist]

Dari informasi yang dihimpun, adik dari sang pemilik motor dikethaui memarkirkan kendaraanya didepan sebuah masjid, kemudian menjalankan salat dzuhur.

SuaraSurakarta.id - Dunia media sosial (medos) di Kota Solo digegerkan dengan viralnya tangkapan layar cctv yang memperlihatkan seorang suami, istri, dan anaknya diduga mencuri motor di daerah Sampangan, Pasar Kliwon, Solo.

Dari informasi yang dihimpun, adik dari sang pemilik motor dikethaui memarkirkan kendaraanya didepan sebuah masjid, kemudian menjalankan salat dzuhur. Namun ketika keluar dari masjid, adik korban mendapati motor Scoopy dengan Nopol AD 6699 WS tak lagi berada diparkiran masjid.

Kemudian, muncul postingan lain, dimana terlihat seorang pria mengoncengkan istri dan seorang ana menggunakan motor matic. Kemudian wanita yang ada diposisi penumpang turun dari sepeda motor. Kemudian pada foto yang diunggah selanjutnya, sang wanita terlihat membawa motor yang diduga milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kliwon, Supran Yogatama mewakili Kapolsek AKP Achmad Riedwan Prevoost memaparkan, pihaknya sudah mengamankan sosok yang ramai diperbincangkan tersebut.

Baca Juga: Sangkrah Sudah Padat Penduduk Sejak Kota Solo Belum Berdiri

"Namun statusnya masih penyelidikan. Masih kita periksa dan belum dipastikan apakah pelakyu (pencurian) atau tidak," kata Supran saat dihubungi Suarasurakarta.id, Kamis (2/9/2021).

Meski demikian, dari keterangan sosok terperiksa diketahui jika kabar dari video tersebut adalah hoax alias berita bohong.

"Kalau dari keterangan dia yang kita periksa katanya informasi itu hoax. Makanya ini kami dalami," tuturnya.

 Supran meminta masyarakat lebih berhati-hati apabila meninggalkan sepeda motor ditempat umum.

"Ada baiknya, kalau meninggalkan sepeda motor itu di kunci stang, swnagai antisipasi dini. Karena sekaramg banyak orang nekat melakukan aksi pencurian karena kelalaian korban itu sendiri," pungkasnya.

Baca Juga: Benelli Hadirkan Motor Pesaing Kawasaki Ninja 250, Harga Cukup Terjangkau Nih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait