alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bantu Jualan Koran, Anggota Polresta Solo Ini Ternyata Banyak yang Ngefans Lho

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 06 Agustus 2021 | 16:21 WIB

Viral Bantu Jualan Koran, Anggota Polresta Solo Ini Ternyata Banyak yang Ngefans Lho
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Bripka Arif Setiawan (kanan) di Mapolresta Solo, Jumat (6/8/2021) siang. (Solopos-Ichsan Kholif Rahman)

Aksi Bripka Arif Setiawan membantu seorang kakek berjualan koran di simpang Gemblegan, Serengan, Kamis (5/8/2021) siang jadi perbincangan masyarakat.

SuaraSurakarta.id - Sosok Bripka Arif Setiawan, anggota Satlantas Polreta Solo mendadak viral di jagad media sosial (medos). Hal itu setelah aksinya membantu seorang kakek berjualan koran di simpang Gemblegan, Serengan, Kamis (5/8/2021) siang jadi perbincangan masyarakat.

Atas dedikasinya itu, Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak pun memberikan penghargaan dalam upacara di Halaman Mapolres I, Jumat (6/8/2021) pagi.

Selain Arif, penghargaan serupa juga diterima dua anggota Satlantas Polresta Solo lainnya. Dua polwan itu Iptu Uki Ambarini Adjie dan Ipda Festy yang memberikan susu kepada warga Laweyan Solo.

Usut punya usut, banyak warganet yang ternyata mengidolakan Bripka Arif Setiawan. Hal ini terlihat dari komentar-komentar netizen yang menyerbu akun Instagram Bripka Arif setiawan, @arifsetiawandregd.

Baca Juga: Sopir Ojol Jual Masker Untuk Istri Operasi Jantung, Donasi Warganet Mengalir Deras

Tak tanggung-tanggung, sejumlah warganet menyebut Arif sosok polisi ganteng hingga idola kaum hawa.

“Pak pol ganteng yg baik hati,” komentar salah satu netizen di unggahan @arifsetiawandregd.

“Mas polisi aku ngefans sama kamu,” tambah netizen lainnya.

“Salam sehat, pak pol jd ngefans ne,” imbuh netizen satu lagi.

Selain dibilang ganteng dan banyak yang ngefans, Bripka Arif Setiawan juga ditawari makan gratis oleh salah satu netizen di warungnya.

Baca Juga: Bungkus Pesanan saat Makan Siang, Admin Olshop Malah Keliru Masukkan Benda Ini ke Paket

“Terima kasih mas bro atas kebaikannya… Main ke warung saya… Saya masakin ikan yang enaakkk gratis kapanpun buat mas bro… Sekali lagi terima kasih,” tulis netizen tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait