facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bela Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Tanggapi Anggota DPR: Giliran Dilaporin Polisi Nangis

Budi Arista Romadhoni Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:21 WIB

Bela Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Tanggapi Anggota DPR: Giliran Dilaporin Polisi Nangis
Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). Nikita Mirzani membela keluarga Ayu Ting Ting dan mendukung memproses hukum heters. [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani membela keluarga Ayu Ting Ting dan mendukung memproses hukum heters

"Giliran dilaporin polisi nangis. Disamperin sok2 an. Maunya di apain!!! Masa pake kekerasan?? Guna kan lah sosial media dgn baik dan benar kalo pun ada salah 1 artis yang menurut kalian tidak baik yang jgn dicontoh," tegas Nikita.

Nikita juga mengingatkan bahwa orangtua Ayu belum tentu kasar kepada orangtua penghina Ayu di Bojonegoro. Ia meminta haters tak termakan rumor tersebut.

"Hidup se simpel itu kok. Kenapa kalian yg bikin susah. Oh iya 1 lagi ada yang bilang harusnya yg samperin tu yg ngebully dong bukan orangtuanya. Hey netizen yg pikirannya sempit. Anaknya yg ngebully lagi di TKW di negara orang. Ada orang tuanya doang di rumah," kata Nikita.

"Ya orang tuanya lah di aja ngomong. Biar orang tuanya tau sekalian kelakuan anaknya. Selain jadi TKW dia juga punya waktu buat ngebully orang. Anak kecil LG yang di bully. Bagus lah ortu nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hatters nya Ayu. Biar disampaikan ke yg bersangkutan untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Mudah2an pada paham ya," tutupnya.

Baca Juga: Belain Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Skakmat Balik Anggota DPR

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait