alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bela Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Tanggapi Anggota DPR: Giliran Dilaporin Polisi Nangis

Budi Arista Romadhoni Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:21 WIB

Bela Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Tanggapi Anggota DPR: Giliran Dilaporin Polisi Nangis
Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). Nikita Mirzani membela keluarga Ayu Ting Ting dan mendukung memproses hukum heters. [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani membela keluarga Ayu Ting Ting dan mendukung memproses hukum heters

SuaraSurakarta.id - Sikap keluarga Ayu Ting Ting yang bersikeras akan memproses hukum heters berinesia KD berbuntut panjang. Ayu Ting Ting dan keluarga mendapat kecaman dari berbagai pihak. 

Salah satunya adalah Anggota DPR RI Komisi IX Rahmad Handoyo. Ia menanyakan kenapa orang tua Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan saat mengunjungi orang tua KD di Bojoegoro Jawa Timur. 

Kritikan itu pun kini ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Ia terlihat membela Ayu Ting Ting dan keluarganya yang dikritik habis-habisan oleh anggota DPR.

Menyadur dari Matamata.com, Nikita Mirzani menegur anggota DPR, Rahmad Handoyo gara-gara mempermasalahkan kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro.

Baca Juga: Belain Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Skakmat Balik Anggota DPR

"Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo. Knp anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Knp bukan yang ada pertanyakan adalah Knp salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya perikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu," tulis Nikita Mirzani lewat Instagram Story.

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Instagram.com)
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Andai saja itu terjadi sama salah 1 anggota keluarga anda. Apa yang akan anda lakukan? Ga mungkin juga dong, ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke rumah hatters itu ngamuk2, saya liat beliau bicara baik2 kok," imbuhnya.

"Dan pasti nya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini. Harus nya anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga Bojonegoro yang sudah membully anak nya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah2 hatters itu di lindungi dan ada petisi boikot orang dari TV," lanjutnya.

Nikita juga menegur haters Ayu Ting Ting yang kerap membully pedangdut asal Depok itu dengan anaknya. Wanita 35 tahun itu kesal karena haters Ayu Ting Ting terlalu sering menyudutkan Ayu.

"Coba dipikir lagi pak. Apa karena itu orangtua nya artis makanya anda komentari. Coba kalo itu orang biasa aja. Dan untuk para hatters yang bisa membenci artis yang kalian tidak pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi kalo mau ngebully," pungkasnya.

Baca Juga: Vaksin Dosis ke-2, Ayu Ting Ting Dibela Usai Dikecam Politisi PKB

Nikita Mirzani (Instagram.com)
Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Jangan kalian bawa2 anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki. Namanya orangtua pasti akan membela anaknya apalagi kalau ga salah. Pake hati nurani kalian. Jangan pake dengkul untuk berfikir," lanjut Nikita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait