alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saldo Rekening Tak Sampai Rp 2 Triliun, Nasib Bantuan Keluarga Akidi Tio Mengambang?

Ronald Seger Prabowo Rabu, 04 Agustus 2021 | 07:45 WIB

Saldo Rekening Tak Sampai Rp 2 Triliun, Nasib Bantuan Keluarga Akidi Tio Mengambang?
Keluarga Akidi Tio meninggalkan Polda Sumatera Selatan [ANTARA]

Pihak keluarga dan anak bungsu Akidi Tio, Heriyanty menjanjikan pencairan donasi Akidi Tio pada Selasa (3/8/2021) sore.

SuaraSurakarta.id - Polemik terkait sumbangan Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 dari kelaurga pengusaha Akidi Tio terus memunculkan sejumlah fakta baru dari kepolisian.

Terbaru, polisi bahkan menemukan fakta jika rekening miliki anak Akidi Tio, Heryanty tidak mencukupi atau tidak sampai angka tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi di Palembang pada Selasa (3/8/2021).

"Itu hasil dari koordinasi dengan pihak bank. Terkait pemilik rekening, saldonya, data dari nasabah ini merupakan rahasia bank," katanya.

Baca Juga: Batal Diperiksa karena Sesak Napas, Anak Akidi Tio Berstatus Saksi

Namun demikian, perwira polisi berpangkat melati tiga itu menyatakan pihaknya masih akan melakukan penelusuran lebih lanjut ke pihak bank.

"Terkait penanganan kasus yang tengah heboh ini, kita akan dalami ke tahap berikutnya baik itu dari pihak perbankan dan bersangkutan. Hal ini akan di kroscek antara keterangan Heriyati dengan keterangan yang lainnya," papar dia.

Diberitakan Sebelumnya, pihak keluarga dan anak bungsu Akidi Tio, Heriyanty menjanjikan pencairan donasi Akidi Tio pada Selasa (3/8/2021) sore.

Namun belakangan, diketahui jika anak bungsu Akidi Tio mengalami sakit dan sesak nafas.

Petugas kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan melakukan perawatan pada anak perempuan almarhum Akidi Tio ini.

Baca Juga: Pengamat: Pihak yang Bantu Publikasi Sumbangan Anak Akidi Tio Bisa Menjadi Tersangka

Putri almarhum Akidi Tio bernama Heriyanti dirawat oleh satu orang perawat dan satu orang dokter dengan membawa tabung oksigen ukuran sedang ke dalam rumah di Jalan Tugu Mulyo Nomor 1916, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Selasa, sekitar pukul 15.17 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait