alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mencak-mencak Anaknya Susah Tidur, Curhatan Pria Ini Bikin Ngakak: Katanya Mau Adek?

Budi Arista Romadhoni Rabu, 28 Juli 2021 | 11:05 WIB

Mencak-mencak Anaknya Susah Tidur, Curhatan Pria Ini Bikin Ngakak: Katanya Mau Adek?
Tangkapan layar video viral seroang pria memarahi anaknya yang masih bayi yang susah tidur, curhatannya pun membuat netizen ngakak. [Instagram/@video_medsos]

Pria tersebut memarahi anaknya yang susah tidur, curhatannya bikin netizen ngakak

SuaraSurakarta.id - Memiliki seorang anak yang masih bayi memang menuntut setiap orang tua harus siaga. Apalagi ketika bayi tersebut susah tidur di malam hari, maka orang tua siap-siap begadang untuk menjaganya.

Rupanya pengalaman tersebut tengah dirasakan oleh seorang pria satu ini. Ia mengeluhkan setiap malam harus begadang menjaga buah hatinya tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @video_medsos, Rabu (28/07/2021). Dimana dalam unggahan video berdurasi satu menit ini terlihat seorang pria curhat dan mencak-mencak menjaga anaknya yang susah tidur di malam hari.

Pria ini secara blak-blakan menyebut jika anak yang masih bayi terus-menerus seperti itu. Maka setiap malam dirinya tidak bisa membuat anak lagi bersama istrinya.

Baca Juga: Kecualikan Presiden Jokowi, Warung Makan Viral Buat Promo PPKM Digeruduk Aparat

"Kalau malam tuh tidur, kalau udah jam 9 tidur. Lah katanya mau adek, lah mosok bobo jam siji jam loro baru tidur. Terus kapan aku buat adonan adekmu, kalau kamu nggak mau tidur," ungkap pria tersebut.

"Kalau ibumu masih melek masih enak, nek ibumu bangun tidur mau bikin adonan udah bau busuk ah nggak enak lagi. Kamu tuh tidur," tambahnya lagi.

Sembari melototi anaknya, pria ini pun terus menerus mencemarahi anaknya untuk segera tidur. Sementara anaknya hanya bisa terdiam dengan tatapan kosong.

"Kamu tuh jam segini turu loh turu, nanti subuh baru bangun terus salat. Nek kaya gini kamu nggak memberi aku kesempatan buat bikin adonan, katanya kemarin mau minta adek," jelasnya.

Sontak unggahan video yang telah ditonton 12.504 kali ini menuai sorotan dari warganet. Bahkan banyak dari mereka yang justru terhibur dengan unggahan video tersebut.

Baca Juga: Pengantin Perempuan Pingsan saat Akad Nikah, Reaksi Cuek Pasangannya Disorot

"Masih juga bayi pak, udah mau nambah lagi. Semangat banget tseee," tutur akun @mukhlis_moo_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait