alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kuliner di Solo Menangis Dampak PPKM: Tolong Bapak Ibu Aparat Take Away di Sini

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 23 Juli 2021 | 08:52 WIB

Viral Kuliner di Solo Menangis Dampak PPKM: Tolong Bapak Ibu Aparat Take Away di Sini
Resto 'Loji Lawas Food and Coffe' ini secara terang-terangan meminta para aparat untuk membeli baik makan maupun minuman di tempatnya. [Instagram @solopunya]

Dampak dari kebijakan yang kini telah berganti nama menjadi PPKM Level 1-4, tak hanya dirasakan oleh para pedagang kaki lima saja.

SuaraSurakarta.id - Kebijakan PPKM Darurat yang telah berjalan lebih dua pekan ini selalu menghadirkan berbagai cerita duka di masyarakat. 

Dampak dari kebijakan yang kini telah berganti nama menjadi PPKM Level 1-4, tak hanya dirasakan oleh para pedagang kaki lima saja. 

Rupaya tak sedikit juga usaha resto yang menjerit dan mengeluhkan sepinya pembeli ditengah kebijakan PPKM tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram @solopunya, Kamis (22/07/2021). Dalam unggahan foto itu terlihat pemandangan yang tak biasa dari salah satu resto di Kota Surakarta.

Baca Juga: Update! Syarat Penerbangan Domestik Terbaru Selama Masa PPKM Level 4

Dimana resto ini memasang banner berisikan keluh kesah selama PPKM. Resto makanan dan kopi ini mengeluhkan setiap hari terkadang tidak ada pembeli semenjak aturan PPKM Darurat diterapkan.

Bahkan resto yang diketahui bernama 'Loji Lawas Food and Coffe' ini secara terang-terangan meminta para aparat untuk membeli baik makan maupun minuman di tempatnya.

"Bapak Ibu Aparat, kita sudah beberapa hari belum ada yang beli lho! Tolong dong kasih contoh take away disini," bunyi kalimat yang tertera dalam banner tersebut.

Diketahui lokasi resto tersebut berlokasi di Jalan K.H Samanhudi No.136, Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Melihat unggahan foto tersebut rupanya banyak mendapatkan simpati dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang saling memberikan support kepada orang-orang yang terdampak kebijakan PPKM tersebut.

Baca Juga: Bikin Kantin di Rumah Buat Anaknya yang Sekolah Daring, Bapak Ini Viral di Medsos

"Ya Allah rumah makan seenak ini kok jadi begini," kata akun @seno_wibowo_g.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait