alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Diisukan Lumpuh, Ini Kondisi Gibran Setelah Sembuh dari Covid-19

Ronald Seger Prabowo Kamis, 22 Juli 2021 | 08:43 WIB

Sempat Diisukan Lumpuh, Ini Kondisi Gibran Setelah Sembuh dari Covid-19
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat memberikan keterangan kepada wartawan. [ANTARA/Aris Wasita]

Putra sulung Presiden Joko Widodo kini sedang menjalani pemulihan kondisi fisik.

SuaraSurakarta.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sembuh dari Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri (isoman) di Rumah Dinas Loji Gandrung selama sekitar satu pekan.

Kepastian itu diperoleh dari hasil tes yang sudah keluar negatif, Senin (19/7/2021). Putra sulung Presiden Joko Widodo kini sedang menjalani pemulihan kondisi fisik.

“Saya udah negative (Covid-19) dari dua hari lalu kok. Tinggal masa pemulihan,” tulisnya via grup WhatsApp (WA) awak media Solo, Rabu (21/7/2021) siang. 

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, sebelum sembuh dari virus corona, saat Gibran menjalani isolasi ternyata beredar isu tidak sedap. Ia dikabarkan mengalami kelumpuhan total akibat mengonsumsi obat-obatan untuk sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Heboh Kabar Gibran Rakabuming Lumpuh Total Gegara Obat Covid-19, Ini Faktanya

Isu itu beredar di sejumlah kalangan. Salah satu sumber Solopos.com pada Selasa (20/7/2021) sore mengirim link brita yang berjudul “Istana Berduka, Gibran Rakabuming Dikabarkan Lumpuh Total Usai Konsumsi Obat Covid-19? Cek Faktanya”.

Pada Rabu siang Gibran juga mengirim tangkapan layar berita di salah satu kanal Youtube berjudul “Berita Terbaru Hari Ini-Istana Banjir Tangis, Virus Menggerogoti Tubunya Hingga….”

Pada tampilan video terlihat sesosok orang dengan wajah Gibran yang sedang rebahan dengan selimut putih. Di sampingnya ada sesosok perawat yang mengenakan APD dan Presiden Jokowi yang menengadahkan tangan sedang berdoa.

Tulisan di gambar itu berbunyi; “Lumpuh Total !!! Kabar Duka Istana, Kondisi Gibran Semakin Memprihatinkan, Istana Banjir Tangis.”

Baca Juga: Daerah Level 4 Covid-19, Gibran Keluarkan SE PPKM Darurat 21-25 Juli: Mall Masih Tutup

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait