alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gibran Positif Covid-19, Warganet: Yuk Mas Isolasi di SMPN 8 Surakarta

Ronald Seger Prabowo Rabu, 14 Juli 2021 | 17:59 WIB

Gibran Positif Covid-19, Warganet: Yuk Mas Isolasi di SMPN 8 Surakarta
Gibran dan Selvi Ananda. (Instagram/@janethes_story)

Pasalnya orang nomor satu di Kota Surakarta itu baru saja mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.

SuaraSurakarta.id - Kabar kurang sedap datang dari Wali Kota Surakarta, Gibran Rangkabuming Raka. Pasalnya orang nomor satu di Kota Surakarta itu baru saja mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.

Bahkan putra Sulung Presiden Joko Widodo itu sendiri yang memberitahu kabar tersebut kepada awak media bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

"Betul saya positif (Covid-19)," ungap Gibran dalam grup awak media Kota Solo, Rabu (14/7/2021).

Meski demikian, belum ada kejelasan kondisi bapak dua anak tersebut. Namun kabar itu rupaya mendakak menjadi perhatian warganet.

Baca Juga: Gibran Positif COVID-19, Begini Kondisi Jan Ethes

Berdasarkan pantauan SuaraSurakarta.id di kolom komentar akun instagram @agendasolo yang turut mengunggah kabar Gibran positif Covid-19. Rupaya banyak warganet yang simpati dan terkejut mendengar kabar tersebut.

Bahkan di kolom komentar akun itu ada beberapa warganet ada yang mencoba merayu dan mengajak Gibran untuk isolasi mandiri di sekolah SMP 8 Surakarta.

"Yuk mas ikut isolasi di SMPN 8 Surakarta, kan ada aturan pemerintah Kota Solo yang positif harus karantina. Yuk karantina Yuk mas sama2 pejuang negatif juga kan nanti biar bisa sharing juga disini," ujar akun @nandaachikakita20.

"@nandaachikakita20 @gibranrakabuming monggo pak wali kota kita berjuang bersama. Sambil kita cerita-cerita di SMP Negeri 8 Surakarta," sahut akun @saridian1410.

"@nandaachikakita20 mari bergabung dengan kita yang berjuang negatif di smp n 8 Surakarta mas," cetus akun @rhenni_1509.

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Terpapar COVID 19

"@rheenni_1509 @gibranrakabuming yuk bergabung mas Gibran, lekas sembuh," harap akun @ahmedburhanmubarak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait