alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Tahan Dihujat, Amel Gadis yang Mirip Nike Ardila Berhenti Berakting dan Bernyanyi

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 10 Juli 2021 | 13:15 WIB

Tak Tahan Dihujat, Amel Gadis yang Mirip Nike Ardila Berhenti Berakting dan Bernyanyi
Amel, gadis disebut-sebut mirip Nike Ardila itu tak tahan dengan hujatan netizen. [Instagram]

Gadis yang mirip Nike Ardila itu memutuskan berhenti dari dunia akting dan bernyanyi

SuaraSurakarta.id - Belakangan ini publik dikejutkan dengan sosok gadis yang dianggap mirip dengan almarhum Nike Ardila. Gadis tersebut diketahui bernama Amel.

Sosoknya yang viral di media sosial pada pertengahan bulan Juni ini menuai pro dan kontra. Tak sedikit dari publik yang menganggap Amel mirip dengan almarhum Nike Ardila.

Namun tak banyak pula publik yang menilai Amel tidak sedikit pun mirip dengan pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Berkat keviralannya, lantas Amel banyak diundang statusin TV hingga beberapa aktris karena penasaran akan sosoknya. Bahkan Amel juga sempat bertemu ibunda almarhum Nike Ardilla di sebuah restoran.

Baca Juga: Banjir Cibiran Netizen, Instastory Nia Ramadhani Dihapus, Kolom Komentar DImatikan

Usut punya usut, kepopulerannya karena dianggap mirip almarhum Nike Ardila justru jadi beban tersendiri bagi Amel. Pasalnya Amel sering mendapatkan hujatan dari kalangan yang tidak menyukainya.

Baru-baru ini Amel memutuskan untuk berhenti melakukan akting maupun nyanyi yang berhubungan dengan almarhum Nike Ardilla. Karena Amel merasa sudah tidak tahan lagi mendapatkan hujatan terus-menerus dari para warganet.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @insta_julid, Jumat (09/07/2021). Dalam video singkat itu terlihat Amel sedang menangis tersedu-sedu. Lantaran dirinya sudah tidak kuat lagi dibanding-bandingkan dengan alm. Nike Ardilla.

"Amel nangis dan meminta maaf kepada semua fans nya dan fans alm. Nike Ardilla. Karena Amel ingin berhenti untuk ikut berakting dan bernyanyi," kata keterangan tertulis dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa simpati kepada Amel tersebut.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Narkoba, Netizen Malah Main Tebak-tebakan

"Yg bilang mirip sampai viral netizen, udah viral dihujat ngga ngerti lagi," ucap akun @dinareginafetter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait