alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Kaesang Disebut Wali Kota Baperan, Warganet Ngakak

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 03 Juli 2021 | 08:14 WIB

Duh! Kaesang Disebut Wali Kota Baperan, Warganet Ngakak
Kaesang Pangarep memasang grafis lingkaran di atas kepala saat jumpa pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/6/2021). [Dok]

Kaesang Pangarep disebut Wali Kota Baperan oleh warganet

SuaraSurakarta.id - Siapa yang tak kenal Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang kini jadi Direktur Utama Persis Solo ini cukup aktif di media sosial.

Kaesang sering kali menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet. Acapkali Kaesang memberi respon menggelikan, tak sedikit pula Kaesang menjawab dengan serius.

Terbaru, Kaesang dituduh oleh salah satu warganet di twitter menggunakan dana APBN dalam mengelola Persis Solo. Pasalnya klub yang bermarkas di Kota Solo itu sangat jor-joran sekali dalam membeli pemain untuk persiapan Liga 2 nanti.

Karena aktivitas pembelian pemain yang terkesan jor-joran itulah muncul dugaan bahwa Kaesang dibantu menggunakan dana APBN. Tuduhan tak mendasar itu tentu membuat pria berusia 26 tahun ini marah besar.

Baca Juga: Walkot Depok Minta ASN Khatam Al Quran Seminggu Sekali, Saiful Mujani Beri Kritik Pedas

Bahkan Kaesang tak ragu menyemprot warganet itu di akun twitternya. Kaesang pun marah-marah ke warganet yang menuduhnya tanpa alasan yang kuat tersebut.

Rupanya, kemarahan Kaesang dalam menanggapi tuduhan itu direspon sinis oleh warganet lainnya. Namun warganet ini menyebut Kaesang sebagai Wali Kota baperan, alih-alih sebagai Direktur Utama Persis Solo.

"Walikota baperan," kata akun twitter @gilapersija.

Kaesang pun dengan santai merespon cuittan itu dengan memention salah satu akun usaha milik sang kakak Gibran Rangkabuming Raka yang saat ini terpilih menjadi Wali Kota Surakarta.

"Mas @Chilli_Pari dicariin tuh," jawab Kaesang melalui akun twitter @kaesangp.

Baca Juga: Persis Solo Dituduh Pakai Duit APBN, Kaesang Langsung Ngamuk ke Sosok Ini

Cuitan Kaesang Pangarep. [Twitter]
Cuitan Kaesang Pangarep. [Twitter]

Sontak cuittan tersebut langsung jadi sorotan warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka yang geli dan menertawakan warganet yang menyebut Kaesang sebagai Wali Kota baperan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait