alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Tolak Pakai Masker, Pria Ini Sebut Covid-19 Telah Berakhir

Ronald Seger Prabowo Kamis, 24 Juni 2021 | 09:12 WIB

Heboh! Tolak Pakai Masker, Pria Ini Sebut Covid-19 Telah Berakhir
Beredar video seorang pria menolak dikenai sanksi sosial saat tejaring operasi tertib masker. Bahkan pria yang diketahui bernama Yusuf ini mengaku pandemi Covid-19 telah berakhir. [Instagram @net2netnews]

Sempat berhasil menerobos dua kali ketika ada razia masker oleh Satpol PP, akhirnya Yusuf berhasil diberhentikan di Kecamatan Gambir.

SuaraSurakarta.id - Beredar video seorang pria menolak dikenai sanksi sosial saat tejaring operasi tertib masker. Bahkan pria yang diketahui bernama Yusuf ini mengaku pandemi Covid-19 telah berakhir.

Melalui unggahan video di akun instagram @net2netnews, pada Rabu (23/06/2021). Dalam keterangan tertulis akun itu menceritakan kronologi awalnya saat Yusuf berkendara melintasi jalan Museum Taman Prasasti tidak mengenakan masker.

Sempat berhasil menerobos dua kali ketika ada razia masker oleh Satpol PP, akhirnya Yusuf berhasil diberhentikan di Kecamatan Gambir.

Lantas Satpol PP tersebut langsung meminta penjelasan alasan mengapa Yusuf tidak memakai masker di tengah pandemi. Yusuf pun dengan santai membeberkan bahwa pandemi telah berakhir

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Dua Jalan di Kota Tangerang Ditutup

"Saya atas nama Yusuf warga Petojo Enclek Jakarta, menyatakan Covid itu sudah berakhir sebetulnya. Jadi sebetulnya di luar negeri sana itu juga sudah selesai beres. Kita mau sampai kapan mau terus perpanjang Covid," cetus pria yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Yusuf pun berharap kepada pemerintah untuk membuka pikirannya bahwa Covid-19 itu telah berakhir. Ia lantas berpesan kepada pemerintah agar jangan mau dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mendalangi kasus Covid-19 di Indonesia.

“Kepada pemerintah, Gubernur, Presiden, kepada rakyat Indonesia bukalah otaknya gitu, buka pikiran, kita mau sampai kapan kayak gini terus. Mau berbisnis mau usaha siap-siap aja bangkrut," tegasnya.

Sontak saja video berdurasi 43 detik berhasil menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar yang beragam.

"Bolehlah diajak bermalam di wisma atlet mungkin dia kira org disana cuman liburan," kata akun @datumaringgi.

Baca Juga: Warga Tangerang Meninggal Dunia Setelah Suntik Vaksin COVID-19, Demam, Batuk Tak Berhenti

"Kerjakan saja jadi relawan di wisma atlet, supaya di buka mata hatinya buat yang nggak percaya covid," ucap akun @fathyharis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait