alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Umi Pipik Ungkit Poligami, Ibunda Uje Murka: Anak Gue Udah Meninggal!

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:50 WIB

Umi Pipik Ungkit Poligami, Ibunda Uje Murka: Anak Gue Udah Meninggal!
Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. [Instagram]

Bahkan, ibunda Uje sempat depresi dan kecewa gegara sikap menantunnya yang mendadak membongkar polemik hingga mendatangkan hujatan.

SuaraSurakarta.id - Kasus Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik yang buka suara soal poligami yang dilakukan suaminya yakni Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje) semasa hidup mendapat reaksi dari ibunda Uje.

Bahkan, ibunda Uje sempat depresi dan kecewa gegara sikap menantunnya yang mendadak membongkar polemik hingga mendatangkan hujatan.

Adik kandung Uje yaitu Fajar Sidik menyebut keluarga besar Uje juga terluka akibat ulah Umi Pipik termasuk ibu Uje Umi Tatu yang syok mendengar Pipik menyebut poligami Uje di depan media.

Fajar mangatakan jika ibunya, Umi Tatu merasa depresi karena Uje kembali menjadi perbincangan publik setelah lama meninggal dunia.

Baca Juga: Siapa Artis yang Pernah Jadi Istri Uje? Ini Kata Sahabat

“Terus terang pribadi saya, Umi itu kasian, Umi jadi depresi nih dengan hal ini,” ungkap Fajar dalam kanal YouTube Cumi cumi dan dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (29/5/2021).

Fajar mengungkapkan rasa yang dirasakan ibunda tercinta karena pemberitaan tentang Uje tak kunjung usai. Umi Tatu hanya menginginkan netizen mendoakan Alm Uje yang sudah meninggal 8 tahun yang lalu.

“Umi ini seorang ibu ya melihat anaknya seperti ini apalagi, ‘anak gue udah meninggal, anak gue udah nggak ada, ayo sama-sama kita doain’ gitu,” ungkap Fajar.

Selain itu, kondisi fisik Umi Tatu menurutnya tak ada masalah dan sehat-sehat saja. Namun, kondisi mentalnya menurun saat sedang dihantam guncangan kabar tak sedap dari Alm Uje.

Selama Uje masih aktif mengisi dakwah, Fajar yang menjadi manajer dan selalu pergi bersama Uje.

Baca Juga: Sederet Sahabat Berkumpul, Minta Isu Uje Poligami Disudahi

“Udah kan saya bilang saya 24 jam hampir sama Alm jadi saya tau, tapi intinya di sini ni orang udah meninggal nggak perlu kita bicarain lagi, bener salah kan cuma Allah yang bisa nilai,” ungkap Fajar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait