alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ingin Sombong, Ivan Gunawan Takut Jadi Arti Terkenal

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 30 April 2021 | 14:09 WIB

Tak Ingin Sombong, Ivan Gunawan Takut Jadi Arti Terkenal
Desainer dan Presenter Ivan Gunawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ivan Gunawan rupanya taku menjadi artis terkenal karena tak ingin pamer kekayaan dan terlihat sombong

SuaraSurakarta.id - Designer Kondang Ivan Gunawan mempunyai ketakutan tersendiri selama menjadi artis terkenal dan memiliki cukup banyak fans.

Rupanya Ivan Gunawan takut dibutakan oleh kesombongan dan kekayaan jika menduduki kepopuleran. Setiap malam Igun, sapaan akrabnya mengaku selalu berdoa agar diberikan Tuhan rezeki secukupnya.

Hal itu diungkap di kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah pada 25 April 2021. "Itu doa gue sih sama Tuhan setiap gue salat atau tidur, ya memang gue selalu minta, 'Tuhan, jangan kasih aku ngetop-ngetop banget, biasa saja'. Aku minta biasa saja," kata Ivan Gunawan.

Presenter Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat ini, Ivan Gunawan merasa sudah cukup nyaman dengan kepopulerannya. Tak memiliki banyak tuntutan, dia bisa
leluasa mencoba banyak hal di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Namanya Dicatut Penimpuan di Media Sosial, Ini Reaksi Ivan Gunawan

"Kalau biasa, badan aku tuh bisa ngikutin mau ke mana, badan aku nggak ketahan," ungkapnya.

Selain itu, laki-laki kelahiran Desember 1981 ini menilai jadi populer dan harta berlimpah bisa membuat orang lupa daratan. Ivan Gunawan tak ingin dibutakan dengan kepopuleran dan kekayaan yang suatu saat bisa menghilang sekejap mata.

"Terkadang orang semakin senior, semakin hebat, semakin kaya, semakin sombong tanpa dia sadari, dia kayak nggak mau lihat ke bawah, nggak mau membaur dengan sesuatu yang baru," tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait