alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fitur Lebih Canggih, Wuling Solo Bidik Penjualan 45 Unit Almaz RS Per Bulan

Ronald Seger Prabowo Minggu, 25 April 2021 | 05:00 WIB

Fitur Lebih Canggih, Wuling Solo Bidik Penjualan 45 Unit Almaz RS Per Bulan
Wuling Almaz RS. [Suara.com/dok]

Mobil jenis ini disebut-sebut bakal menjadi varian teratas dari sport utility vehicle (SUV) andalan pabrikan asal Tiongkok tersebut.

SuaraSurakarta.id - Wuling Motors (Wuling) meluncurkan produk model terbaru yakni Wuling Almaz RS.

Mobil jenis ini disebut-sebut bakal menjadi varian teratas dari sport utility vehicle (SUV) andalan pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Branch Manager Wuling Solo, Yonas Chandra saat berbincang dengan dalam Wuling Experience Weekend (WEW), Sabtu (24/4/2021) sore.

"Memang  produk baru Almaz RS ini memiliki fitur-fitur yang lebih canggih, salah satunya fitur semi automatic atau bisa nyetir sendiri. Kalau kelebihan Almaz sebelumnya hanya di voice command," ungkap Yonas.

Baca Juga: Hore, Dua Produk Baru Wuling Siap Ramaikan IIMS 2019

Dia menjelaskan, deretan fitur unggulan yang terdapat dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) ini berbasis internet. Jadi pemilik tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan.

"Semua fitur di mobil ini bisa dipandu dari handphone. Misalnya kita sedang di luar negeri ini memanasi mobil ya tinggal diremote dari sana," paparnya.

"Lalu juga ada radar kamera. Misal ada motor nyalip dari samping tiba-tiba, bisa rem sendiri. Ini memperminim kecelakaan," tambah Yonas.

Disinggung target penjualan, Yonas menyebut pihaknya menargetkan 45 unit terjual selama April ini.

"Sekarang sudah ada 30 pemesan. Almaz RS ini permintaannya tinggi secara nasional, sehingga harus inden. Kami juga tidak menyangka," pungkasnya.

Baca Juga: SUV Wuling Almaz Ternyata Sudah Banyak Dipesan

Sebagai tambahan informasi, WISE pada Wuling Almaz RS terbagi dalam empat kategori. Kategori pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait