alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selingkuh dengan Ipar dan Tetangga, Pria Ini Tewas Dihajar Warga

Ronald Seger Prabowo Minggu, 11 April 2021 | 17:06 WIB

Selingkuh dengan Ipar dan Tetangga, Pria Ini Tewas Dihajar Warga
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Korban diketahui sempat kepergok selingkuh sebelum tewas diduga diharjar massa.

SuaraSurakarta.id - Ian Saputra (31) warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan (Sumsel), jadi korban pembunuhan.

Namun, kasus itu ternyata menguak cerita baru. Sosok yang dipanggil putra itu diketahui sempat kepergok selingkuh sebelum tewas diduga diharjar massa.

Iroisnya, korban diketahui selingkuh dengan adik istrinya yakni IW yang tak lain adalah iparnya berinisial PU yang masih berusia 20 tahun.

Dilansir Terkini.id--jaringan Suara.com,  meski ia sudah memiliki istri dan seorang anak, korban bermain serong dengan perempuan lain. Bahkan, selingkuhan pria 30 tahun tersebut adalah istri orang lain sehingga berujung perceraian.

Baca Juga: Sosok Calvino Samudra, Pengusaha yang Disebut Selingkuhan Desiree Tarigan

Perselingkuhan Putra dengan sang adik ipar terbongkar sejak Maret 2021. Hal itu disebabkan lantaran Putra masih numpang tinggal di rumah mertuanya atau orang tua istrinya.

Putra dilaporkan pernah kepergok selingkuh dengan adik ipar di dalam kamar oleh sang istri, AW. 

“Perasaan saya hancur, karena suami saya berselingkuh dengan adik saya sendiri,” curhat AW kepada wartawan di Mapolsek Tanjung Batu, Sabtu (10/4/2021).

Sempat Menghilang

Korban dikethau sempat menghilang selama sepekan. Namun, tak lama kemudian muncul kembali dan dicurigai hendak membawa kabur PU.

Baca Juga: Siapakah Calvino Samudra? Pria yang Ungkap Hotma Sitompul

Kelakuan Putra yang bejat karena doyan selingkuh itu rupanya membuat dirinya jadi musuh bersama. Puncaknya, warga menghabisi Putra karena dicurigai hendak membawa kabur adik iparnya, PU, dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait