alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad Kuasai Klub Bola, Ini Harapan PSSI

Budi Arista Romadhoni Rabu, 07 April 2021 | 19:04 WIB

Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad Kuasai Klub Bola, Ini Harapan PSSI
CEO Persis Solo Kaesang Pangarep mengunjungi kantor PSSI yang diterima langsung ketua umum Mochamad Iriawan, wakil ketua Iwan Budianto, dan Plt. Sekjen Yunus Nusi (dok. PSSI).

Kaesang Pangarep dan Raffi Ahamad adalah nama-nama beken yang menguasai klub bola di Indonesia, PSSI menaruh harapan besar dari mereka

SuaraSurakarta.id - Nama-nama beken seperti Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad dan Erick Thohir menguasai tim-tim sepak bola di Liga 2. Hal itu disambut positif PSSI.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat menerima kunjungan Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep.

Kehadiran Kaesang Pangarep, dan Raffi Ahmad yang terjun langsung mengurus sepak bola di Tanah Air akan semakin membuat bisnis klub bola di Indonesia semakin bergairah.

Diketahui, Kaesang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS) sebagai pengelola Persis Solo yang berlaga di Liga 2.

Baca Juga: Keputusan Kaesang Akuisisi Persis Solo Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

Iriawan mengaku senang atas kehadiran putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Menurutnya, hadirnya pengurus sepak bola seperti Kaesang yang profesional dan kompatibel dalam pengelolaan sebuah klub dari sisi manajerial adalah hal yang sangat positif.

“Tentu federasi sangat senang ya. Saya berharap ada Kaesang-Kaesang lainnya di sepak bola Indonesia, sehingga bisa mengelola klub secara profesional,” tegas Iwan Bule, sapaan karib Iriawan saat sesi jumpa pers, Rabu (7/4/2021).

Dia melanjutkan, kehadiran CEO-CEO baru di sepak bola Tanah Air berdampak positif pada kemajuan sepak bola.

Selain Kaesang di Persis Solo, lanjutnya, ada Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United dan berubah nama jadi Rans Cilegon United, serta hadirnya Dewa United yang mengakuisisi Martapura FC.

Baca Juga: Hits: Istri Presiden AS Diprotes Pakai Stoking, Resep Sup Ikan Nila Kemangi

“Suatu kebanggaan, karena di era saya ini banyak bermunculan CEO-CEO yang kompatibel. Semakin banyak, semakin maju sepak bola Indonesia. Federasi pun menyambut sangat baik dan industri sepak bola akan menjadi sangat baik ke depannya,” jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait