alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Ngantuk, Mobil, Truk dan Bus Kecelakaan Karambol di Jalan Ahmad Yani

Ronald Seger Prabowo Selasa, 06 April 2021 | 22:36 WIB

Sopir Ngantuk, Mobil, Truk dan Bus Kecelakaan Karambol di Jalan Ahmad Yani
Polisi memeriksa mobil Toyota Avanza yang terlibat laka karambol di Jl Ahmad Yani, Kerten, Laweyan, Solo, Selasa (6/4/2021). [Istimewa/Satlantas Polresta Solo]

Akibatnya, mobil itu rusak bagian depan dan belakang usai menghantam bus Sumber Selamat dan dihantam truk box.

SuaraSurakarta.id - Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi nomor AD 1784 MB terlibat kecelakaan karambol di Jalan Ahmad Yani, Laweyan, Solo, di sebelah utara Kantor Kelurahan Kerten, Selasa (6/4/2021) pukul 13.30 WIB.

Akibatnya, mobil itu rusak bagian depan dan belakang usai menghantam bus Sumber Selamat dan dihantam truk box.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat ketiga kendaraan itu berjalan dari utara ke selatan atau menuju Kertan.

Sesampai di lokasi bus Sumber Selamat berhenti karena ada pengendara di depan yang hendak putar balik. Hal yang sama juga dilakukan pengemudi Toyota Avanza yang berada di belakang bis.

Baca Juga: Unik, Begini Cara Orang Tua Siswa Jemput Anaknya Saat PTM di Solo

Namun, tiba-tiba dari arah utara truk berpelat nomor AD 8095 E menabrak Toyota Avanza di depannya dengan cukup kencang. Truk bermuatan perkakas rumah itu mendorong Toyota Avanza hingga Toyota Avanza menabrak bagian belakang bus Sumber Selamat.

“Tidak ada korban jiwa, tetapi Avanza rusak. Lalu bagian belakang bus juga rusak,” ungkap salah satu saksi, Ricky Perkasa kepada wartawan.

Dia menyebut, dari pembicaraan diketahui sopir truk mengaku mengantuk sehingga tidak fokus dalam mengemudi. Ia menyebut muatan truk juga sangat berlebihan.

Sementara itu, Toyota Avanza terdapat empat orang yang berencana hendak makan siang di kawasan Solo Square Mal.

“Lalu lintas sempat macet beberapa menit. Penumpang bus juga turun semua. Polisi segera datang dan mengevakuasi seluruh kendaraan,” papar dia.

Baca Juga: Soal Pramusim Liga 2 2021, PT LIB Tunggu Masukan Klub Peserta

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Adhytiawarman Gautama Putra membenarkan perihal kecelakaan itu. Meski demikian, tidak ada korban jiwa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait