alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurang Ajar! Mahasiswa Ini Kuras Uang di Rekening Pacar untuk Foya-foya

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 03 April 2021 | 09:49 WIB

Kurang Ajar! Mahasiswa Ini Kuras Uang di Rekening Pacar untuk Foya-foya
Aparat Polsek Mejayan menunjukkan sejumlah barang bukti terkait kasus pencurian uang di dalam rekening bank, Kamis (1/4/2021). [Istimewa/Polres Madiun]

Aksi kurang ajarnya itu diketahui setelah sang pacar yang hendak mentransfer sejumlah uang malah terkaget isi ATM-nya terkuras habis.

SuaraSurakarta.id - Unit Reskim Polsek Mejayan, Kabupaten Madiun mengamankan seorang mahasiswa bernama Aan Kristiawan.

Warga Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, tega menguras uang dalam rekening pacarnya sampai habis.

Aksi kurang ajarnya itu diketahui setelah sang pacar yang hendak mentransfer sejumlah uang malah terkaget isi ATM-nya terkuras habis.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Kapolsek Mejayan, Kompol Sigit Siswandi, mengatakan kasus pencurian uang dalam rekening ini sebenarnya sudah terjadi cukup lama, yakni sejak 26 Desember 2019 hingga 1 Februari 2020.

Baca Juga: Duhh! Mahasiswa Ini Bobol ATM Pacar Sendiri, Uang Rp 9 Juta Diembat

Namun, korban baru melaporkan kasus pencurian uang ini ke polisi setelah proses mediasi gagal menyelesaikan persoalan.

Ia menuturkan Aan Kristiawan merupakan seorang pemuda berusia 21 tahun yang saat ini masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

Aan memiliki seorang kekasih yang juga merupakan warga Madiun. Awalnya, pelaku ini mengetahui kekasihnya itu memiliki sejumlah uang yang disimpan di rekening bank. Kemudian muncul niat jahat mahasiswa Madiun itu untuk kuras uang pacarnya tersebut.

Pelaku menggunakan berbagai cara untuk mengetahui PIN ATM milik korban. “Suatu saat ketika korban sedang mengambil uang di ATM, pelaku ikut masuk ke ruang ATM. Pelaku melihat PIN ATM milik pacarnya itu,” katanya kepada wartawan di Mapolsek Mejayan, Kamis (1/4/2021).

Setelah mengetahui PIN kartu ATM korban, lanjut Sigit, pelaku yang sebelumnya sudah mengetahui pacarnya selalu menaruh kartu ATM di jok sepeda motor kemudian pura-pura meminjam motor pacarnya.

Baca Juga: Viral Dosen Sejarah Mirip Lisa Blackpink, Bikin Mahasiswa Salfok

Setelah sepeda motor itu dipinjam, mahasiswa Madiun itu kemudian datang ke ruang ATM dan uang dalam rekening bank milik pacarnya itu ia kuras sampai habis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait