facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemilik Warung di Karanganyar Ditemukan Tewas Terduduk, Begini Kondisinya

Ronald Seger Prabowo Senin, 15 Maret 2021 | 16:28 WIB

Pemilik Warung di Karanganyar Ditemukan Tewas Terduduk, Begini Kondisinya
Ilustrasi mayat. [Antara]

Warga di Jalan Raya Solo-Sragen atau tepatnya di Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemilik warung.

SuaraSurakarta.id - Warga di Jalan Raya Solo-Sragen atau tepatnya di Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemilik warung bernama Yanti (55), Senin (15/3/2021) pukul 10.00 WIB.

Yanti ditemukan tak bernyawa oleh tetangga warungnya dalam kondisi duduk dan meringkuk di kursi. Sontak saja, penemuan itu langsung menggemparkan masyarakat sekitar.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Kanit Reskrim Polsek Jaten, Iptu Suwandi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla menjelaskan berdasarkan informasi yang didapat, korban berjualan seorang diri di warung emplek tersebut.

Dia menjajakan kopi dan makanan lain di sana. Tetapi, selama beberapa pekan terakhir dia sudah tidak berjualan, hingga akhirnya ditemukan meninggal terduduk di kursi.

Baca Juga: Sedang Jajan di Indomaret, Bocah 6 Tahun Tewas Diseruduk Mobil

"Tubuh korban kali pertama ditemukan orang yang membuka usaha bengkel di sebelah warung korban. Orang di bengkel ini lama tidak melihat korban karena kan beberapa pekan tidak jualan. Lalu mencium bau kurang sedap," kata Suwandi.

Yanti ditemukan dalam kondisi meninggal terduduk sembari bersandar ke dinding dari papan kayu. Suwandi menyampaikan petugas kesehatan sudah mengecek tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Hanya memang kaki bengkak. Kami tidak tahu korban ini sakit apa. Kondisi jenazah saat ditemukan itu tidak ada kekakuan jenazah," jelas dia.

Suwandi menambahkan, jenazah korban dievakuasi petugas menggunakan ambulans. Petugas tersebut mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD).

"Jenazah dibawa ke rumah sakit Jebres [RSDM Kota Solo]," ucap Suwandi.

Baca Juga: Seorang Mahasiswa UMSB Tewas Saat Kamping di Lembah Harau Limapuluh Kota

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait